Beli Es Krim Turki, Dahi Pria Ini Robek 'Dipentung' Penjualnya

shares

Luka 'dipentung' penjual es krim Turki. Foto: stomp.straitstimes.com
Es krim mungkin bukan hal yang aneh lagi yang bisa kita nikmati. Di hampir setiap toko dan warng, kita bisa menemukannya. Jika ingin yang unik, kita bisa pergi ke mal atau pusat perbelanjaan, di mana beragam es krim ada.

Salah satunya adalah penjual es krim Turki, yang bukan hanya es krimnya saja yang unik, tetapi penyajiannya pun sangat menarik. Kita bisa melihat, bagaimana atraksi 'iseng' pera penjual es krim yang satu ini dengan alatnya.


Namun kadang, tidak tidak semua aksinya berjalan mulus. Pria ini salah satunya yang tertimpa musibah usai memesan es krim Turki, di mana dahinya terkena alat berupa tongkat dari besi. Lantas bagaimana nasib penjualnya?


Dikutip dari stomp.com.sg,ini adalah pengalaman yang tidak menyenangkan bahkan disebut mengerikan, oleh pengguna Facebook bernama Derick Chow.


Postingan yang bertanggal 6 Juni lalu itu, petenis berusia 26 tahun itu menceritakan bagaimana musibah itu terjadi saat dia mengunjungi Bazaar Geylang Serai pada tanggal 2 Juni, dan mengalami luka sepanjang 4 centimeter di dahinya.


Saat itu, penjual es krim yang melakukan aksinya, telah melambai-lambaikan tongkat terlalu dekat dengan Chow, yang hendak mengambil es krimnya, sehingga ia kena pentungan dan terluka oleh tongkat besi tersebut.


Chow, yang juga seorang manajer pengembangan bisnis, mengatakan bahwa dia menerima 20 jahitan di dahinya di Raffles Hospital, dan mendapatkan tagihan medis lebih dari 4.000 dollar Singapura atau Rp53 juta.


Ia berharap bisa mendapatkan ganti rugi dari penjual es krim, dan mereka masih dalam membicarakan dengan pemilik gerai es krim tersebut.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar