Malas, Wanita Diusir dari Kontrakan yang Penuh dengan Sampah

shares

Rumah penuh sampah.
Sampah kerap menjadi permasalahan di kota-kota besar. Mulai dari bau yang menyengat hingga banjir, menjadi dampak dari sampah yang tidak tertangani dengan baik. Dan rumah tangga menjadi salah satu penyumbang sampah terbesar.

Tidak sedikit orang-orang yang malas membuang sapmah di rumahnya, salah satunya waniya ini. Dikutip dari mynewshub.cc, seorang wanita telah diusir dari apartemen sewaannya, usai sang pemilik menemukan apartemennya jadi 'tempat pembuangan sampah.'

Apartemen tersebut dipenuhi dengan sampah mulai dari plastik hingga sisa-sisa makanan, yang membuat seisi ruangan berbau menyengat. Lantas berapa lama wanita penyewa ini tidak membuang sampahnya?

Rumah penuh sampah.
Siapa sangka, jika wanita ini telah menyewa apartemen sejak tujuh tahun lalu. Dan kejadian ini terungkap usai sang wanita tidak bisa membayar sewa.

Usai pintu dibuka, sang pemilik kaget menemukan apartemennya penuh dengan sampah. Bahkan ada makanan basi tertanggal 2013 di dalamnya.

“Saya sangat terkejut dan menghubungi penyewa. Dia memberitahu bahwa itu tanggungjawab pengurusan bangunan untuk membersihkan apartemen," menurutnya.

Akhirnya setelah perdebatan, penyewa dipaksa membayar sebesar 1,200 baht atau Rp460 ribu untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan.

Berikut video klipnya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar