Menakutkan, Cumi-cumi Raksasa 'Serang' Peselancar

shares

Penampakan cumi-cumi raksasa.
Cumi-cumi adalah salah satu bahan makanan yang berasal dari laut, di mana mereka mudah sekali ditemukan di sekitar kita. Biasanya, ukuran cumi-cumi yang kita konsumsi tidak pernah lebih besar dari diameter lengan.

Tapi pernahkah Anda melihat cumi-cumi raksaa dan berapa ukurannya? Cumi-cumi ukuran besar ini memang ada di laut, dan habitat mereka berada di dasar laut, sehingga akan sulit untuk menemukan bahkan menangkapnya.

Namun, kadang cumi-cumi terlihat dipermukaan laut, seperti dua orang peselancar ini yang mendapatkan pengalaman menakjubkan sekaligus menakutkan, ketika seekor cumi-cumi raksasa berkeliaran di papan selancarnya di Merkbosstrand, Afrika Selatan.

Dikutip dari Daily Mial, James Taylor, saat itu sedang mendayung papan selancar dengan istrinya Christina, dan mereka melihat cumi-cumi raksasa yang dia percaya sedang terluka 'menyerang' papannya.

Dia pun kemudian menurunkan sebuah tali untuk membantu cumi-cumi itu, namun makhluk laut raksasa tersebut malah memutuskan untuk menaiki papan selancar yang lebih nyaman dan menempelkan tentakelnya.

Saat itu pun ada gelombang muncul, dan membuat papan selancar bergerak yang membuat James jatuh ke laut.

Tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi James dan pasangannya dengan jelas berhasil mengembalikannya ke pantai dengan selamat, tapi mereka tidak berkomentar mengenai cumi-cumi raksasa itu.

James memposting video yang luar biasa di Instagram dan menulis: "Melihat cumi-cumi raksasa yang terluka tepat di belakang gelombang di Melkboss beberapa waktu lalu, dan memutuskan untuk mencoba dan membawanya ke pantai."

Video cumi raksasa tersebut pun menimbulkan kegemparan di media sosial, dengan cepat video ini ditonton lebih dari 46.997 tampilan di Instangram.

Banyak orang kagum dengan video tersebut namun beberapa orang menyatakan kepeduliannya terhadap kehidupan cumi-cumi raksasa, apalagi saat James mencoba membawa cumi-cumi yang terluka ke pantai.

Haappycat menulis: "Kenapa kamu bawa ke pantai? Karena Anda menduga itu sakit, Anda bisa memutuskan untuk mati?"

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar