Mengerikan, Ada King Kobra Besar Menyelinap di Dalam Mobil

shares

King kobra di dalam mobil.
Ular adalah hewan yang cukup lihai, di mana mereka bisa bergerak dan hidup di mana saja. Kita tidak pernah bisa menebak di mana mereka berada, hingga sampai serangan tiba dan itu bisa sangat mematikan.

Khussusnya ular yang memiliki racun, di mana ukuran mereka relatif kecil namun sangat mematikan. Dan salah satu ular beracun yang memiliki ukuran sangat besar adalah king kobra, di mana ular yang satu ini sangat ditakuti siapapun.

Bahkan seorang sopir dibuat ketakutan dalam hidupnya, setelah ia menemukan seekor ular king kobra yang sangat besar tersembunyi di kap mobil vannya. Ukuran king kobra yang satu ini pun cukup mencengangkan.

Sebuah video dramatis telah muncul secara online, yang menunjukkan seorang pria menarik king kobra sepanjang 3 meter dengan menggunakan sepasang penjepit logam, yang dibantu oleh polisi kehutanan.

Insiden tersebut terjadi di Yuxi, Propinsi Yunnan, pada 31 Mei lalu. Menurut Huanqiu.com, pengemudi bermarga Guo, pertama kali melihat seekor ular hitam melingkar di sudut bengkelnya. Dia kembali ke rumahnya dan meminta bantuan polisi.

Setelah Tuan Guo kembali ke bengkelnya, dia tidak dapat menemukan reptil itu lagi. Pria itu menduga bahwa ular tersebut masuk ke mobilnya. Dan benar saja, saat dia membuka penutup mesin melihatnya bersembunyi di sana.

Dan sebuah rekaman video yang diupload di YouTube menunjukkan, saat kedua polisi tersebut tiba dengan penjepit ular. Guo dan petugas kehutanan dengan hati-hati mengambil ular king kobra dari mobil dan membawanya ke lantai.

Polisi berhasil menangkap ular itu bersama Pak Guo. Mereka mengirimnya ke Pusat Perlindungan dan Penyelamatan Satwa Liar Yunnan pada tanggal 1 Juni lalu. Pemeriksaan awal menunjukkan, king kobra tidak memiliki masalah kesehatan.

Dan mahluk beracun itu bisa dilepas kembali ke alam bebas.

Polisi kehutanan China mengingatkan anggota masyarakat, agar menjauh dari ular jenis kobra karena racun dan bisa berakibat fatal serta bisa menyebabkan kematian dalam 30 menit.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar