Mengerikan, Boneka Ini Berbicara Meskipun Baterai Dicabut

shares

Boneka mampu berbicara sendiri.
Boneka adalah salah satu mainan anak-anak, yang banyak sekali digemari. Terutama boneka barbie, yang sudah terkenal di dunia. Bahkan, barbie pun kini sudah bertransformasi di mana ada yang mengenakan hijab.

Tetapi ada juga boneka yang dibuat cukup menyeramkan, bahkan ada boneka yang diduga menjadi tempat roh tinggal. Boneka-boneka ini dipercaya bisa bergerak dan memberikan ancaman, kepada siapa saja yang berada di dekatnya.

Kini muncul sebuah boneka bergaya Chucky, yang dipercaya didiami oleh mahluk halus. Bagaimana tidak, meskipun baterainya sudah dicabut boneka ini masih saja bisa berbicara. Anda bisa melihat boneka ini dalam video di bawah ini.

Dikutip dari mirror.co.uk, sekelompok orang dibuat ketakutan di Cusco, Peru tenggara, setelah boneka anak itu difilmkan berbicara dan bergerak meski pun baterainya dilepas.

Cuplikan video ini telah dilihat oleh lebih dari 61.000 pemirsa YouTube dan puluhan ribu lagi di media sosial.

Dalam satu video klip, boneka pirang itu merespons dan menggerakkan kepalanya, saat seseorang berbicara dengannya sebelum dia berbalik ke arahnya dan mengedipkan mata.

Di klip itu juga terlihat seseorang mengambil boneka itu dan terkejut, saat ia mengucapkan terima kasih.

Kemudian perlahan-lahan mengubah kepalanya ke satu sisi, dan melihat orang yang memegang dan membuka kemasan baterai dan menyadari bahwa isinya kosong.

Boneka itu selalu mengobrol dengan ungkapan seperti, "Saya akan membawa kebahagiaan pada Anda", dan "Di mana saya?"

Banyak pengamat percaya boneka itu dimiliki oleh roh halus. Tapi ada juga yang curiga dan percaya bahwa, penduduk setempat telah dikerjai oleh pranksters.

Chucky sendiri adalah tokoh utama dalam seri Child's Play dari film horor yang dimulai pada tahun 1988, yang menampilkan boneka dimasuki roh pembunuh berantai yang membuatnya tampak menyeramkan.

Berikut cuplikan videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar