Ngeri, Kail Pancing Sampai Menusuk Bola Mata

shares

Kail pancing menancap di mata.
Memancing memang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi dilakukan bersama dengan teman bahkan keluarga. Banyak lokasi yang baik untuk memancing, seperti sungai, danau, bahkan laut yang semuanya memiliki tantangan tersendiri.

Tetapi jika Anda senang melakukan hobi yang satu ini, maka perlu berhati-hati terutama saat memegang dan melemparkan umpan. Pasalnya, kita akan menggunakan kail yang tajam dan juga mengunci.

Jangan sampai kejadian seperti yang satu ini menimpa Anda, di mana para dokter telah memfilmkan saat mengerikan di mana mereka mengeluarkan kail pancing dari bola mata seorang pria.
Mata usai dioperasi.
Rekaman yang difilmkan di Spanyol ini, menunjukkan bahwa kail itu tertancap di tengah mata seorang pria. Dalam video tersebut, pisau logam yang sangat tipis dimasukkan ke iris bola mata, untuk menggerakkan kail sedikit demi sedikit.

Dokter kemudian menggunakan pinset untuk memegang kail dengan lembut, dan menggesernya dari bola mata.

Mereka kemudian menggunakan alat lain untuk merelokasi iris dan dengan lembut mendorongnya kembali. Jarum kecil dan benang kemudian digunakan untuk menjahit mata, di mana kail masuk.

Jahitan kecil bisa dilihat di tepi iris. Nah, ini bisa menjadi perhatian para pemancing saat hendak melemparkan kail yang berisi umpan atau tidak, jangan kejadian mengerikan ini menimpa Anda.

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar