Penduduk Desa Dibuat Kaget Saat Piton keluarkan Kembali Rusa

shares

Piton muntahkan rusa.
Tidak diragukan lagi, jika ular piton merupakan pemangsa yang rakus dan juga berbahaya. Banyak video memperlihatkan, bagaimana ular yang bisa memiliki ukuran hingga 7 meter ini, mampu menelan mangsa-mangsa besar bahkan manusia dewasa.

Penduduk di sebuah desa ini salah satunya, yang menyaksikan secara langsung bagaimana seekor ular piton besar dengan perut yang besar mengeluarkan kembali mangsanya, yaitu seekor rusa yang juga besar.

Kejadian ini pun direkam dan kemudian menjadi viral, karena mereka kaget bagaimana cara ular besar ini mengeluarkan kembali mangsanya. Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini.

Dalam sebuah video yang ditangkap oleh penduduk desa yang terkejut, memperlihatkan jika reptil tersebut memutuskan untuk mengeluarkan kembali santapannya.

Video klip ini dimulai dengan mulut ular melebar dengan benjolan yang mencurigakan di bagian tengahnya. Ular piton ini kemudian memutar tubuhnya, dan mencoba menggeser sedikit dei sedikit.

Tapi tidak mudah untuk mengeluarkan kembali mangsa besar, layaknya menelannya, setidaknya dibutuhkan sekitar dua menit sebelum rusa mati dimuntahkan ke tanah.

Kejadian ini berlangsung di dekat Reliance Tower dekat dengan Sawantwadi, Konkan di India. Usai memuntahkan kembali mangsa, ular itu pun kemudian pergi dengan cepat.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar