Pertarungan Piton Vs King Kobra, Siapa yang Menang?

shares

Ular piton lawan king kobra.
Ular piton dan king kobra adalah ular yang berbeda jenisnya, di mana piton tidak memiliki racun yang mematikan, namun lilitannya bisa membunuh mangsanya dengan cepat. Ukuran ular piton pun bisa sangat besar dan menakutkan.

Lain lagi dengan king kobra, yang merupakan ular beracun paling mematikan di dunia. Bahkan, king kobra senang sekali mencari mangsa dari jenis ular lainnya. Dan reptil yang satu ini juga kebal terhadap racun ular lainnya.

Lantas apa yang terjadi jika kedua ular ini saling bertemu? Apakah king kobra bisa mengalahkan piton atau sebaliknya? Video di bawah ini memperlihatkan, saat-saat yang menegangkan ketika kedua ular ini bertemu.

Pertemuan kedua ular ini berlangsung di MacRitchie, salah satu lokasi terkenal di kalangan warga Singapura, karena di sini sering terlihat penampakan satwa liar.

Dari monyet sampai buaya, orang-orang sering menemukan hewan liar di sini. Dan salah satunya adalah penampakan ular, yang juga merupakan pemandangan umum di MacRitchie.

Yang tidak biasa adalah saat pengguna Facebook bernama Sheldon Trollope mengunggah video ular piton bertemu dengan king kobra.

Sheldon mengatakan dia tinggal di dekat MacRitchie North Trail, dan tetangganya melihat ular piton dan seekor kobra menyerang satu sama lain.

Video tersebut menunjukkan, ketika dua ular besar saling serang. Satu sisi, raja kobra terlihat berusaha untuk menggigit ular piton, namun dengan cepat mencoba untuk melawannya.

Dan hasilnya, kobra menggeliat berlari ke semak-semak di dekatnya. Video pertarungan antara kedua ular ini pun telah dilihat lebih dari 112.000 kali sejak diposkan.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar