Tertangkap, Pencuri Ditato yang Membuatnya Malu Seumur Hidup

shares

Pencuri ditato di dahinya. Foto: dailymail.co.uk
Tidak ada seorang pun yang ingin mengalami pencurian, apalagi jika pelakunya melakukan tindak kekerasan. Maka tidak heran, jika pelaku pencurian akan dihukum bahkan dihakimi massa jika ketahuan di area publik.

Tapi, banyak pencuri yang tidak kapok melakukan aksinya tersebut. Saat hukuman sudah dijalani, mereka kerap melakukannya kembali. Hal ini membuat hukuman tidak memberikan efek kapok bagi pelaku pencurian.

Namun bagi pencuri remaja yang satu ini, tindakannya tersebut justru membuatnya diberikan hukuman yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidupnya. Saat seorang seniman tato menangkapnya, dan melakukan tato di dahinya.

Bagaimana tidak, sang artis tato ini menuliskan kata-kata,'Saya adalah seorang pencuri.' Seniman bernama Maycon Wesley dari Brasil ini, menyudutkan remaja yang diduga mencuri sepeda dari seorang pria tanpa kaki, sehingga ia melakukan hal tersebut.

Kata-kata tersebut ditulis dalam bahasa Portugis, dan memenuhi seluruh bagian dahinya."Eu sou ladrão e vacilão," yang diterjemahkan menjadi 'Saya adalah seorang pencuri dan pecundang'.

Dalam sebuah laporan media lokal yang kami kutip dari Daily Mail, mengatakan bahwa anak laki-laki itu tampak ketakutan saat sang seniman menarik kepalanya.

Keluarga remaja rupanya tidak senang, usai melihat video saat Wesley menantonya, sehingga mereka melaporkan seniman ini ke polisi.

Polisi pun langsung menangkap Wesley dan temannya, Ronildo Moreira de Araujo, dengan tuduhan melakukan penyiksaan. Baik Wesley maupun Araujo mengatakan bahwa, mereka membebaskan anak itu tapi tidak tahu keberadaannya yang hingga saat ini menghilang.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar