Viral Foto Alpukat Tanpa Biji, Benarkah?

shares

Alpukat tanpa biji. Foto: dailymail.co.uk
Alpukat adalah salah satu buah favorit di era milenium, karena memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Apalagi buah yang satu ini menjadi salah satu makanan alternatif, bagi mereka yang sedang melakukan program diet.

Namun ada beberapa masalah yang biasa dihadapkan penyuka alpukat, seperti buah yang susah ditebak kematangannya, dan juga bijinya yang sangat besar, sehingga hanya sedikit saja daging buah yang bisa kita konsumsi.

Tapi Anda akan kaget saat melihat foto alpukat di atas, yang dibagikan oleh salah satu pengguna Imgur. Di mana foto buah alpukat tersebut yang tidak memiliki biji sama sekali. Banyak orang yang mengatakan jika foto tersebut hoax, benarkah demikian?

Foto ini kemudian menjadi viral, dan telah dibagikan lebih dari 41.000 kali di situs berbagi gambar tersebut. Buah alpukat tersebut tidak memiliki lubang bekas biji, yang ada hanya ada daging hijau pucat yang lembut.

Puluhan warganet pun berkomentar mengenai gambar tersebut, dan mengatakan bahwa alpukat tanpa biji adalah mimpi yang terjadi seribu tahun, dan versi buah 'sempurna di dunia'.

Orang-orang membayangkan, bagaimana jadinya jika semua alpukat tidak ada bijinya: "Pikirkan lebih banyak lagi alpukat dan roti panggang yang kita miliki!"

Namun, beberapa orang mengklaim bahwa gambar itu palsu, dan buah itu telah menjadi Photoshopped.

Namun bagi penunggah foto alpukat tersebut telah menolak tuduhan fotonya adalah palsu, dalam komentarnya dia mengatakan, jika dalam alpukat ini hanya ada lubang berongga yang sangat kecil di bawah noda kecil, yang kemungkinan biji yang tidak berkembang sempurna.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar