Hadang Mobil, Wanita Ini Langsung Memaki-maki Pengendara

shares

Wanita menghadang mobil.
Jalan raya bisa jadi tempat yang mengerikan. Setiap selalu ada saja kejadian mengenaskan, mulai dari adu jotos hingga kecelakaan yang membawa banyak korban jiwa. Tentunya itu bukan hal yang kita inginkan saat berkendara di jalan raya.

Bahkan penyebab kecelakaan bukan hanya dari kendaraan yang berlalu lalang di jalanan saja, tetapi dari manusia juga. Tidak sedikit orang-orang yang meninggal dunia karena tertabrak motor, mobil hingga truk.

Tapi kadang ada juga kejadian yang aneh, di mana orang-orang menabrakkan dirinya ke sebuah mobil yang sedang melaju seperti di China. Bahkan ada seorang wanita yag nekat menghadang mobil yang sedang melaju lalu memaki pengendaranya. Salah satunya dalam video di bawah ini.

Seorang wanita tertangkap kamera berjalan menuju mobil yang sedang melaju di jalan, dan saat mendekat ia bahkan mengetuk jendela mobil dan memaki supir, yang berlangsung di Jalan Telok Ayer, Singapura.

Menurut timestamp, video yang direkam ini terjadi di Beh Chia Lor, Singapore Road, pada tanggal 20 Juli sekitar pukul 10.18.

Dalam video ini, wanita tersebut pertama bisa terlihat berdiri di tengah jalur pertama dari empat lajur jalan.

Saat mobil mulai mendekat dan memperlambat kendaraannya untuk menghindari kecelakaan, wanita itu kemudian mulai mengejek pengemudi dengan gerakan tubuh.

Menurut keterangan di video tersebut, dia berjalan ke mobil beberapa saat, kemudian mengetuk jendela kirinya. Alasan perilaku aneh wanita tersebut tidak jelas. Atau kejiwaan wanita tersebut terganggu atau tidak.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar