Wow, Wanita Cantik Ini Pilot Termuda Pesawat Boeing 777

shares

Anny Divya. Foto: boldsky.com
Pesawat boeing 77 adalah salah satu pesawat penumpang berbadan besar, serta memiliki mesin ganda. Pesawat ini bisa menampung cukup banyak penumpang antara 314-451 orang, tergantung maskapai penerbangan yang mengoperasikannya.

Tidak mudah untuk menerbangkan pesawat yang satu ini, karena dibutuhkan beberapa lisensi penerbangan serta pengalaman. Dan biasanya, pilot pesawat boieng ini adalah seorang pria yang sudah berumur.

Tapi siapa sangka, jika seorang wanita cantik bernama Anny Divya, bisa mewujudkan mimpinya untuk menerbangkan pesawat yang satu ini. Bahkan, ia menjadi pilot termuda di dunia yang menerbangkan Boeing 777. Siapakah wanita ini?

Dikutip dari Boldsky.com, berikut fakta-fakta tentang Anny Divya:

Dia Datang dari Keluarga Kelas Menengah

Dia berasal dari keluarga kelas menengah, di mana ayahnya adalah seorang pensiunan tentara atau veteran, yang menetap di Vijaywada. Dia bersekolah di Kendriya Vidyalaya, Vijaywada. Sebagai anak seorang tentara, dia dan anggota keluarganya terus bergerak dari satu kota ke kota lainnya.

Anny Divya.
Dia adalah Seorang Siswa di Atas Rata-rata

Anny dan saudara kandungnya kerap berpindah dan belajar di sekolah-sekolah di seantero India. Dia mengatakan, "Ibu saya membantu kami sampai bisa mengikuti pendidikan meskipun terbatas, dan kemudian meninggalkan kami untuk sendiri. Tidak ada tekanan yang pernah kami dapatkan, terkadang kami melakukannya dengan baik dan terkadang kami tidak melakukannya."

Titik Nyata dalam Hidupnya

Setelah menyelesaikan sekolahnya di usia 12 tahun, dia berhasil melewati Indira Gandhi Rashtriya Uran Akademi (IGRUA), sekolah penerbangan di Uttar Pradesh. Karena biayanya yang tinggi, keluarganya harus mengambil pinjaman untuk pendidikannya.

Awalnya, Anny mengalami kesulitan menyesuaikan diri dan berbicara dalam bahasa Inggris. Dia sering diejek oleh orang-orang karena bahasa Inggrisnya yang buruk, namun Anny bertekad untuk menjadi siswa berprestasi sehingga dia bekerja cukup keras untuk mendapatkan beasiswa!

Anny Divya memakai pakaian pilot.
Lulus di Usia 19 Tahun

Saat berusia 19 tahun Anny Divya lulus dari sekolah penerbangannya, dan langsung bergabung dengan perusahaan Air India. Dia kemudian dikirim ke Spanyol untuk pelatihan lebih lanjut. Dia pun mendapat kesempatan untuk menerbangkan Boeing 737. Sejak saat itu, prestasinya terus berkambang, sehingga dikirim ke London untuk pelatihan lebih lanjut.

Sarannya untuk Dunia

Ketika dia diminta untuk memberi saran pada generasi yang lebih muda, dia berkata, "Orang tua Anda adalah dukungan terbesar Anda, jadi percayalah. Dan yang terakhir tapi tidak sedikit, tidak ada pengganti kerja keras".

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar