Benjolan 50 Tahun Dibiarkan, Saat Dipecahkan Bikin...

shares

Benjolan besar berusia 50 tahun.
Tubuh manusia selalu mengalami perubahan, dan juga serangan dari berbagai penyakit. Maka yag harus kita lakukan adalah mencegahnya dengan makan makanan sehat, dan juga menghindari kebiasaan buruk.

Tapi kadang ada perubahan di bagian-bagian tubuh yang kerap kita anggap sepele, dan itu bisa sangat berbahaya. Salah satunya benjolan kecil, yang memang tampak tidak berbahaya.

Namun jika dibiarkan terus menerus bisa membesar, dan sulit untuk dihilangkan. Salah satunya pria ini, yang 'menyimpan' benjolan selama 50 tahun dan membesar. Ia pun pergi ke dokter Sandra Lee yang terkenal sebagao pemecah benjolan.

Dikutip dari huffingtonpost, seorang pria telah pergi ke dokter Lee atau biasa dikenal sebagai Dr. Pimple Popper. Dan ia hendak memecahkan benjolan besar yang sudah berumur 50 tahun lamanya.

"Baik itu kejutan kecil yang menyenangkan," ucap Dr. Pimple Popper alias Sandra Lee saat melihatnya.

Ia pun melakukan prosedur standar, di mana membius secara lokal area di mana benjolan tersebut akan dipecahkan.

Lee sendiri merupakan seorang dermatolog yang cukup populer di internet, di mana video-video ia membedah benjolan selalu diunggah di akun Youtubenya, termasuk benjolan 50 tahun ini.

"Anda memiliki sedikit kista di sini," kata Lee.

Dan dengan cekatan ia pun membelah dan mengeluarkan isinya yang bikin perut melilit. Nah bagi Anda yang ingin melihat prosesnya, bisa melihatnya di bawah ini.

Namun sebelum memutarnya, pastikan Anda memiliki perut yang cukup kuat, karena bisa sangat menjijikkan. Berikut video lengkapnya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar