Demi Wajah Lebih Tampan, Pria Ini Habiskan Uang Rp620 Juta

shares

Pria berubah kulit.
Setiap orang pasti menginginkan penampilannya menarik, baik cantik atau tampan. Ada yang melakukannya dengan cara alami meskipun lama, namun tidak sedikit juga memakai cara ekstrem, hasilnya cepat dengan biaya yang mahal.

Salah satunya adalah dengan cara operasi plastik. Ya, cara yang satu ini kian terkenal di dunia. Bahkan tidak sedikit selebriti dan orang-orang kaya, melakukan pembedahan demi mendapatkan penampilan yang menarik.

Bahkan, pria pun kini banyak yang melakukannya, salah satunya pria yang satu ini. Di mana ia rela merogoh uang lebih dari Rp.620 juta agar wajah dan tubuhnya 'sempurna.' Lantas siapa dia dan mengapa berani melakukan hal tersebut?

Seorang pria berasal dari Malaysia, yang dikenal dengan nama Amirul Rizwan Musa ini berani melakukan operasi plastik. Dan wajahnya yang dulu berkulit coklat, kini berubah menjadi putih layaknya tokoh animasi.

Namun, bukan pujian yang didapatkannya, tetapi ia kini menjadi cemoohan warganet. Bahkan ia kini 'berganti nama' menjadi Miyyo Rizone, di mana foto-foto perubahan dirinya menjadi viral akhir-akhir ini.

Pemuda yang satu ini tidak hanya sekali melakukan pembedahan, tetapi sejak tiga tahun silam ia mulai melakukannya yang dilakukan di luar negeri.

Ia mengaku terinspirasi dari tokoh bernama Squall Leonheart dalam Final Fantasy, untuk perubahan wajahnya. Dan ia kini menjadi salah satu model.

"Sebelumnya saya sudah terkenal tapi tidak seperti saat ini. Saya pernah menjuarai Ulzzang Asia pada 2012, dan setelahnya saya melakukan operasi plastik lalu ditawari menjadi model," ucap Amirul dikutip dari MyNewsHub.

Pria yang berasal dari Ketereh, Kelantan itu walau bagaimanapun, tetap bersyukur meskipun sering mendapatkan ancaman. Tapi ia juga kerap mendapatkan dukungan dari orang-orang, untuk meneruskan kariernya yang telah ia rintis.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar