Dikerjai Teman-temannya, Pria Ini Terbakar Hidup-hidup

shares

Dikerjai teman-teman hingga terbakar.
Bermain dan bercanda dengan teman atau sahabat, mungkin sudah biasa kita lakukan. Meskipun kadang mereka melakukannya terlalu berlebihan, bahkan menyakitkan. tetapi, mereka adalah orang-orang yang selalu bisa menghibur kita.

Tetapi kadang, ada juga tingkah laku mereka yang berlebihan bahkan bisa mengancam jiwa. Bahkan beberapa waktu lalu ada seorang wanita yang tewas usai dikerjai teman-temannya saat merayakan hari ulang tahun.

Kini ada lagi perilaku teman yang cukup berlebihan, di mana mereka 'membakar' temannya saat terikat di sebuah tiang. Hal ini dilakukan saat mereka melakukan sebuah tradisi, yang memang sudah ada sejak lama. Seperti apa kejadiannya?

Sebuah video telah muncul yang memperihatkan seorang pria Denmark yang terbakar, setelah sebuah tradisi untuk mengerjai teman menjadi sangat salah.

Pria dalam video tersebut diyakini masih berusia 25 tahun, dan ia terlihat dilalap oleh api, setelah teman-temannya melempar kayu manis ke arahnya dalam ritual masa depan yang aneh.

Tradisi ini untuk melihat orang-orang yang belum menikah di Denmark, di mana mereka akan menutupinya dengan rempah-rempah saat mencapai usia menikah.

Tradisi ini berasal dari abad keenam belas, di mana penjual rempah-rempah Denmark begitu terperangkap dalam pekerjaan sehingga'tidak sempat untuk mencari jodoh'.

Dalam klip yang diposkan oleh situs berbagi video Liveleak, pria yang tidak menaruh curiga itu dapat terlihat dengan masker dan tangannya terikat di belakang punggungnya, saat teman-temannya berkumpul dan menaburinya dengan rampah-rempah.

Beberapa detik kemudian dia diliputi bola api, sebelum jatuh ke lantai dengan kesakitan. Diperkirakan bubuk di sekitar korban memicu api.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar