Lahirkan Anak Perempuan, Wanita Ini Dipukuli oleh Iparnya

shares

Aksi pemukulan terhadap wanita. Foto: dailymail.co.uk.
Kehamilan bagi wanita adalah anugerah yang tidak bisa diucapkan oleh kata-kata, apalagi jika sudah menantikannya selama bertahun-tahun dalam rumah tangga. Dan menjaga jabang bayi dalam kandungan, pasti akan dilakukan ibu manapun.

Sebgitu juga saat kelahiran tiba, pasti setiap suami akan merasa gelisah dan tidak tenang, karena istrinya sedang berjuang hidup dan mati dalam persalinan. Tapi kadang, kelamin bayi yang terlahir ada saja yang tidak sesuai dengan keinginan.

Namun yang harus kita lakukan adalah menerimanya. Tetapi berbeda dengan satu keluarga ini, yang justru marah dan tidak senang akan kelahiran seorang anak perempuan dari menantunya. Mereka pun memukuli ibu sang anak. Bagaimana bisa?

Sebuah rekaman video menunjukkan, saat mengejutkan seorang wanita di India dipukuli dengan kejam oleh saudara iparnya karena melahirkan seorang anak perempuan di tengah pertengkaran akan mas kawin.

Dalam video tersebut terlihat, wanita itu menjerit saat dia dipukul dengan tongkat hoki dari depan dan belakang oleh dua pria, saudara ipar dan salah satu temannya.

Dikutip dari dailymail.couk, korban yang diidentifikasi sebagai Meena Kashyap berusia 35 tahun, dipukuli pekan lalu setelah keluarga suaminya kecewa atas pengaduan sebelumnya, sekitar bulan April.

Menurut laporan, korban yang berasal dari Patiala, Punjab, melahirkan seorang anak perempuan dan keluarga suaminya menolak anak tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini juga terlibat dalam perselisihan atas uang lebih dari 700.000 rupee atau Rp145 juta yang diberikan oleh orang tua mempelai wanita kepada keluarga suaminya, dalam pernikahan mereka.

Kini, tuduhan sedang diajukan terhadap suaminya, Daljit Singh dan saudaranya, Kamaljeet dan temannya yang dikenal sebagai Gaurav, karena sejumlah kejahatan yang menyebabkan luka.

Video insiden ini telah menjadi perhatian masyarakat, karena sudah tersebar di media sosial.

Masalah mas kawin, telah lama menjadi isu kontroversial di pedesaan India, dan mulai kembali menjadi topik hangat sejak video tersebut muncul.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar