Luar Biasa, Pertahanan Kerbau Liar Lawan Lima Singa Kurus

shares

Kerbau liar lawan lima singa kurus.
Setiap hewan pasti ingin hidup lebih lama, meskipun mereka selalu dibayang-bayangi pemangsa. Dan itu sudah menjadi 'hukum alam,' jika yang terkuat yang akan bertahan. Bahkan jika mereka diserbu oleh sekelompok pemangsa.

Inilah saat yang paling mengerikan bagi hewan di alam liar, di mana mereka sudah menjadi target pemangsa. Salah satunya kerbau liar ini, di mana ia diserang dari berbagai penjuru oleh lima singa besar sekaligus.

Lantas apakah ia berhasil meloloskan diri dengan mengandalkan ukurannya yang besar, atau ia hanya menjadi santapan singa lapar? Video di bawah ini akan menjawabnya.

Inilah adalah saat yang luar biasa, d mana seekor kerbau liar muda mencoba melarikan diri dari makan malam singa.

Dalam video tersebut terlihat, singa jantan dan betina mengelilinginya yang tampak kurus, sebelum meluncurkan serangan mereka yang berlangsung di Sabi Sand, sebuah taman nasional di Afrika Selatan .

Tanpa harapan, kerbau liar itu berusaha menggagalkan singa-singa untuk menyantapnya. Dan fotografer bernama Peter Fridle, menangkap momen luar biasa ini saat berada di safari, dan ia terkejut bagaimana singa-singa itu membunuhnya.

"Dari arah lain, dua ekor kerbau mencoba naik ke air, dan singa-singa itu memburu salah satu dari mereka. Kerbau itu pintar tapi terlalu lemah. Untuk melepaskan singa, dia pindah ke air terdekat, mengetahui bahwa singa membencinya.  Tapi sayang, kerbau harus segera meninggalkan air karena dia terlalu lelah," ucap Peter dikutip dari dailymail.co.uk.

Pertarungan yang berlangsung selama 30 menit ini akhirnya dimenangkan oleh singa, dan kerbau tersebut menyerah.

Populasi singa sendiri di sini telah anjlok dari titik tertinggi sepanjang masa, di mana satu abad yang lalu hampir satu juta singa hidup di sini, tetapi kini hanya ada sekitar 20.000.

Peter menganggap dirinya sangat beruntung mampu menangkap fenomena yang semakin langka ini.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar