Mahluk Misterius di Pantai Bingungkan Pengunjung

shares

Mahluk misterius di lepas pantai. Foto: dailymail.co.uk
Laut masih menjadi tempat yang misterius di banyak tempatnya, termasuk mahluk yang hidup di dalamnya. Ada yang sebagian mati dan tersapu ke pantai, ada juga yang ditemukan di kedalaman lautan oleh ilmuwan.

Kini, satu makhluk laut yang aneh telah muncuk kepermukaan dan terdampar di pantai, yang membuat banyak orang bingung. Bahkan, warganet pun harus mengucek-ngucek mata, karena tidak tahu apa mahluk misterius tersebut.

Mahluk misterius tersebut berlendir, dan tidak memiliki ciri yang jelas, seperti mata atau mulut. Dan anehnya, ada dua benjolan besar yang menonjol dari salah satu satu ujung tubuhnya. Lantas mahluk apakah ini?

Pengunjung pantai menemukan monster aneh di Pantai Leo Carrillo, Malibu, dan langsung berbagi foto secara online untuk mengetahui apakah ada orang yang bisa menemukan identitasnya.

Pengunjung sekaligus pengguna Reddit bernama xxviiparadise mengatakan: "Beratnya sekitar 3.2 kilogram dan jika saya harus menebak lebarnya sekitar 13 centimeter.

Salah satu komentator berspekulasi bahwa, itu bisa menjadi semacam siput laut. Yang lain menulis: "Sepertinya ini mahluk yang hidup di dalam kerang."

Pengguna Reddit PacificKestrel mengaku telah memecahkan misteri tersebut. Setelah, ia menuliskan: "Saya akan menanyakan itu, teman saya menjawab, itu adalah kelinci laut yang sudah lama mati."

Kelinci laut California adalah spesies umum dari siput laut, yang biasa ditemukan di lepas pantai barat Amerika Serikat hingga utara Meksiko.

Hewan ini tumbuh hingga 75 sentimeter dan beratnya bisa mencapai 7 kilogram.

Siput ini memakan ganggang merah dari dasar laut, yang warnanya kemerahan, dan juga memberi mereka bahan beracun, yang berarti mereka memiliki sedikit predator alami.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar