Ngeri, Rumah Ini 'Diteror' Laba-laba Raksasa

shares

Laba-laba raksasa.
Laba-laba jadi salah satu serangga yang cukup ditakuti di rumah, selain kecoa. Selain membuat rumah tampak kumuh, laba-laba juga biasanya cukup berbahaya, bahkan ada yang memiliki racun yang mematikan.

Selain itu, bentuk dan kakinya  yang banyak menjadi salah satu ketakutan kita pada laba-laba. Jika kecil mungkin bisa kita singkirkan dengan mudah, tetapi jika ukurannya besar mungkin kita akan pikir-pikir kembali mendekatinya.

Salah satunya laba-laba yang sangat besar ini, yang telah membuat beberapa orang di sebuah rumah ketakutan saat terlihat di sebuah pintu kaca. Laba-leba jenis apakah ini hingga ukurannya bisa sangat besar?

Adalah Lauren Ansell dari Mount Coolum di Queensland mengeposkan foto seekor laba-laba pemburu yan berjuluk 'Aragog,' yang telah muncul di bagian luar jendela rumahnya.

Ansell mengatakan jika laba-laba itu tampak tidak berbahaya, namun ternyata ia tidak ramah setelah ia mencoba untuk memindahkannya dari kaca.

"Pasangan saya sedang di luar mencoba memasak makanan kami. Kami tidak ingin membunuhnya, tapi ia tidak ingin kami memindahkannya. Ia masih hidup dan bahagia. Aku menjulukinya Aragog," kata Ansell kepada Daily Mail Australia.

Ansell mengatakan, begitu dia memasang foto laba-laba di Facebook, teman-temannya tidak dapat mempercayai apa yang dilihatnya.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar