Seorang Wanita Tewas Saat Turuni Tangga Sambil Main Ponsel

shares

Tewas saat menuruni tangga.
Telepon seluler (ponsel) pintar menjadi salah satu benda yang paling berharga di era teknologi saat ini. Bahkan, banyak orang yang 'mati kutu' saat mereka lupa membawa ponsel pintar saat bekerja atau pergi ke suatu tempat.

Di hampir setiap sudut kota, kita akan melihat orang-orang menunduk dan melihat ponsel pintar mereka. Bahkan di saat menjelang tidur pun, tidak lupa untuk bermain dengan ponsel pintarnya, baik untuk merinteraksi atau sekedar melihat kegiatan temannya.

Namun, jika sampai kecanduan itu bisa sangat berbahaya. Anda harus tahu kapan saat yang tidak tepat bermain dengan ponsel pintar. Seperti wanita ini, yang tewas seketika karena terjatuh dari tangga saat bermain dengan ponselnya.

Dikutip dari Shanghaiist, pada Kamis lalu (13/7/2017), seorang wanita berjalan menuruni tangga dari jembatan penyeberangan di kota Suzhou Suzhou dengan kepala tertunduk, dan pikirannya terfokus pada teleponnya.

Tanpa disadari, dia tampaknya telah melewatkan satu langkah anak tangga dan langsung tersungkur ke bawag. Kejadian ini tertangkap kamera pengawas, dan langsung menjadi viral.

Akibat jatuhnya, wanita ini mendapatkan luka serius pada wajah dan kepalanya. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Kecanduan ponsel terus menjadi masalah serius di China. Awal tahun ini, seorang anak laki-laki berusia 2 tahun ditabrak sopir yang sibuk berbicara di telepon selulernya di provinsi Fujian.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar