Seperti Ini Bagian Dalam Mesin Es Krim di Restoran Siap Saji

shares

Bagian dalam mesin es krim. Foto: dailymail.co.uk.
Makanan siap saji mungkin sudah menjadi menu sehari-hari masyarakat perkotaan, di mana mulai dari sarapan hingga makan malam bisa dilakukan di restoran siap saji. Dan jumlahnya semakin banyak, bahkan kita bisa dengan mudahnya menemukannya.

Namun, makanan siap saji seringkali dikaitkan dengan gaya hidup yang tidak sehat. Di mana makanan yang disantap memiliki kadar lemak yang tinggi, juga dengan kalori yang juga tinggi. Selain itu, ada juga sajian es yang cukup populer di sana.

Tapi seorang pria yang mengaku bekerja di salah satu restoran siap saji telah mengungkapkan, bagaimana kotornya tempat ia bekerja. Bahkan, di dalam mesin es pun ada sesuatu yang mungkin bisa membuat Anda kapok untuk memesannya.

Pria tersebut telah berbagi foto yang bikin perut melilit, yang dia klaim berasal dari salah satu mesin es krim di restoran cepat saji berlogo M.
Bagian bawah mesin es krim.
Pria yang bernama 'Nick' di Twitter ini tinggal di Louisiana, dan ia berbagi beberapa foto betapa kotornya tempat ia bekerja yang langsung menjadi viral.

Gambar itu menunjukkan, sebuah nampan logam yang dia klaim berasal dari salah satu mesin es krim yang tampaknya penuh dengan kotoran berarna hijau.

Mengeposkan ke Twitter pada tanggal 14 Juli, dia menulis: "Ini keluar dari mesin es krim McDonald's jika Anda bertanya-tanya...".

Tweetnya pun telah di retweet sebanyak 14.000 kali dengan ribuan komentar.

Orang-orang dengan cepat berkomentar mengatakan bahwa itu pastilah sisa-sisa jebakan minyak, yang dia tanggapi: 'Inilah sisi mesin es krim! Ini bukan minyak."

Belum ada tanggapan dari pihak McDonald's dengan beredarnya foto-foto tersebut di twitter.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar