Tantangan yang Berakhir 'Tragedi'

shares

Tantangan berakhir memalukan. Foto: dailymail.co.uk.
Di dunia maya sering kali beredar tantangan yang cukup viral, seperti menyiram tubu dengan air es, memakai celana dalam di kepala, hingga tantangan yang berbahaya yaitu mengiris tubuhnya hingga tewas.

Tantangan-tantangan ini biasanya dilakukan oleh para remaja, terutama mereka yan penasaran. Apalagi remaja yang masih labil ini tidak sulit  untuk dibujuk, sehingga mereka melakukannya meskipun sangat berbahaya.

Gadis remaja ini salah satunya, ang juga melakukan tantangan yang cukup konyol namun berakhir dengan sebuah 'tragedi.' Di mana ia memasukkan palu ke dalam mulutnya, hingga akhirnya tersangkut. Lantas mengapa ia rela melakukan tindakan konyol ini?

Dikutip dari Daily Mail, seorang remaja mendadak tenar setelah memasukkan palu ke dalam mulutnya. Gadis bernama Kaley, 14 tahun dari Louisiana, saat itu sedang mengobrol dengan temannya tentang boyband asal Korea.

Temannya menyebutkan, jika salah satu bintang pop tersebut ingin melihatnya memsukkan palu ke dalam mulut. Tentu saja, temannya hanya menggertak, tapi Kaley tiba-tiba mengambil palu dan memasukkannya ke dalam mulut.

Saaat hendak dikeluarkan, ternyata ia kesulitan. Dan setelah sekitar 10 menit, dia berhasil mengeluarkannya, tapi sebelumnya foto ia memsukkan palu menyebar di Twitter.

Orang-orang tertawa mengapa ia berbuat konyol dengan memutuskan untuk melakukan tantangan tersebut. Kaley mengatakan kepada Buzzfeed News bahwa, dia 'sedikit hiper' saat mengobrol dengan temannya tentang grup K-pop.

"Ada cara untuk menyalurkan kegembiraan Anda, dan mendorong palu ke dalam mulut mungkin bukan yang terbaik," ucapnya.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar