Turis Terjun Bebas dari Ketinggian 30 Meter Saat Parasailing

shares

Parasailing.
Berwisata bisa jadi hal yang paling membahagiakan, terutama bagi para pekerja yang selalu sibuk dengan rutinitasnya. Dan mencoba wahana di sebuah lokasi wisata, bisa jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Namun, Anda juga harus berpikir ulang saat mencoba wahana atau permainan yang disuguhkan di sebuah lokasi wisata. Pastikan itu aman untuk digunakan, jangan sampai kejadian nahas yang dialami wisatawan ini terjadi pada Anda.

Seorang telah jatuh dari ketinggian, dan langsung tewas di tempat kejadian saat melakukan parasailing di Thailand. Dan kejadian ini pun direkam oleh istrinya, yang sedang berada di pantai di bawahnya. Seperti apa videonya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, Roger John Hussey saat itu tersenyum untuk istrinya, yang memfilmkan dia berdiri di pantai Kata, Phuket, dan bersiap-siap untuk ikut dalam kegiatan olahraga air pada hari Rabu (12/7/2017).

Tapi beberapa saat setelah diangkat ke udara, pria berusia 70 tahun itu langsung terjun bebas ke air dangkal di bawahnya dan disaksika oleh puluhan pengunjung pantai serta istrinya yang ketakutan menyaksikan.

Layanan darurat langsung membawa Hussey ke Rumah Sakit Patong, namun dia dinyatakan meninggal beberapa saat setelah terjatuh dari ketinggian.

Pengusaha yang tinggal di Perth dan istrinya yang lahir di Thailand, Budsabong Thongsangka ini, dilaporkan hanya berada 12 hari di Thailand dalam rangka liburan impian mereka.

Kejadian mengejutkan tersebut terjadi beberapa bulan setelah seorang turis Australia meninggal di pantai yang sama, sementara ia juga ikut ambil bagian dalam kegiatan air yang sama.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar