Selamatkan Kambing, Warga Desa Menariknya dari Perut Ular

shares

Kambing ditarik dari perut ular.
Ular piton terkenal mematikan meskipun tidak memiliki bisa yang mematikan. Namun mereka memiliki otot yang kuat, yang bisa meremukkan tulang mangsa dan membunuhnya dengan cara yang menyakitkan.

Bukan hanya hewan saja yang pernah menjdi korban ular piton, manusia pun ada yang pernah ditelan secara utuh oleh iton yang berukuran besar. Dan jika sudah masuk ke dalam perutnya, bisa dipastikan mangsanya sudah mati.

Tapi sebuah video yang bikin perut melilit beredar, yang menunjukkan saat seseorang di India menarik kembali seekor kambing, dari mulut ular piton yang memiliki panjang lebih dari lima meter. Apakah kambing ini selamat?

Sejumlah penduduk desa yang penasaran berkumpul di desa Jaitpur di negara bagian Madhya Pradesh, India, pada hari Rabu (5/7/2017) ketika mereka melihat ular itu melahap kambing besar.

Ular itu turun ke desa dari hutan terdekat, sebelum menyerang mangsanya berupa kambing.

Saat kambing tertangkap.
Dan satu tim yang terdiri dari petugas kehutanan dan ahli penyelamatan ular mencoba menyelamatkan kambing tersebut.

Meskipun ular itu tampak tidak berdaya usai makan besarnya, mereka setidaknya membutuhkan beberapa jam untuk menangkap ular tersebut, yang berlindung di sebuah lubang di antara semak-semak.

Akhil Baba, ahli penyelamatan ular, berkata: "Itu adalah ular piton sepanjang lima meter. Mengambil reptil dari lubang di antara semak-semak adalah pekerjaan yang sulit, tapi kami berhasil melakukannya dengan baik dengan bantuan penduduk desa. "

Sebuah video yang diambil oleh seorang warga desa menunjukkan, Baba memegang mulut ular piton, sementara pekerja satwa liar lainnya mengeluarkan kambing itu.

Namun sayang, kambing yang dikeluarkan sudah mati. Dan ular piton kemudian dilepaskan ke hutan. berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar