Benjolan Besar di Dahi Dipecahkan, Isinya Bikin Perut Melilit

shares

Benjolan di dahi.
Kulit adalah organ pertahanan pertama dari berbagai serangan, baik itu penyakit maupun cuaca. Namun kulit kadang kulit tidak selalu tangguh dan berhasil menghalaunya, kadang bisa juga terkena berbagai penyakit.

Salah satunya adalah jerawat. Selain itu, kulit juga bisa terkena beragam penyakit, baik yang berbahaya maupun tidak. Tapi biasanya, ada gejala awal di mana kulit terkena penyakit, mulai dari warnanya memerah hingga muncul benjolan.

Jika dibiarkan, tentu bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya. Seperti benjolan yang dialami oleh pria ini, tepatnya di dahi. Ia pun berinisiatif memecahkannya dan pergi ke dokter. Dan saat dipecahkan, isinya ternyata bikin perut melilit.

Dr Pimple Popper atau ahli kulit Dr Sandra Lee, telah menjadi sensasi di Youtube, karena ia kerap mengunggah video tentang prosedur pembedahan, dalam menghilangkan jerawat dan benjolan atau kista besar di pasiennya.

Video terbarunya, yang dirilis pada hari Minggu (20 Agustus), menunjukkan sebuah kista besar di tengah dahi seorang pria yang mirip tanduk unicorn.

Dengan menggunakan peralatannya, Dr Lee perlu waktu sekitar 20 menit untuk mengeluarkan kista dari semua cairannya dan menjahit kembali dahi pria itu, agar terlihat lebih normal.

Dia memasang video di saluran YouTube- nya dan memberinya judul 'No More Unicorn'.

Kista tersebut ternyata sudah tumbuh selama enam tahun, di mana awalnya kista ini hanya tumbuh seukuran bola pingpong.

Ahli dermatologi yang berbasis di California ini awalnya mengira benjolan itu limpoma, yang merupakan benjolan lemak lembut yang tumbuh di bawah kulit. Setelah pemotongan pertama, dia menyadari bahwa itu adalah kista.

Video berdurasi 2:43 itu memperlihatkan cairan mirip nanah putih yang mengalir keluar.

Berikut videonya, tapi jika Anda tidak kuat jangan pernah menontonnya ya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar