Jualan Buah, Wanita Ini Pasrah Diserang Kawanan Lebah

shares

Diserang kawanan lebah.
Siapapun pasti tidak ingin berurusaan dengan lebah, kecuali apa yang mereka hasilkan yaitu madu. Meskipun lebah menghasilkan madu yang kaya manfaat, namun mereka sangat melindungi sekali sarangnya dari gangguan.

Mereka biasanya hidup dalam sebuah kelompok, yang dipimpin oleh ratunya. Lebah sendiri biasanya akan menari sesuatu yang manis untuk makanannya, dan biasanya didapatkan dari bunga yang baru mulai mekar.

Namun, mereka juga bisa saja menemukan sumber gula selain dari madu. Pedagang buah ini merasakan, bagaimana dagangannya yang mengeluarkan rasa manis membuatnya merana. Bagaimana tidak, kawanan lebah mengerubungi dan menyengatnya hingga puluhan kali.

Sebuah posting di sebuah halaman di Facebook memperlihatkan seorang wanita penjual buah yang entah dari mana sekawanan lebah datang dan mengerubunginya. Bahkan mereka menyengatnya puluhan kali mulai dari wajah hingga tubuhnya.

Pedagang yang tidak diketahui di mana lokasinya ini, kemudian mendapatkan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, di mana mereka menyemprotkan obat anti serangga ke wajahnya berkali-kali hingga kawanan lebah mati dan kabur.

Dalam bahasa yang mereka gunakan, kemungkinan kejadian ini terjadi di Thailand meskipun tidak ada keterangan resminya.

Banyak sekali netizen yang berkomentar betapa menyakitkannya jika menjadi wanita ini. Apalagi sengatan lebah bisa menusuk dan masuk ke kulit dan juga memiliki racun yang cukup menyakitkan.

Langsung saja kita lihat, bagaimana serangan dari kawanan lebah ini kepada penjual buah di bawah ini.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar