Seram, Tamu Hotel Rekam 'Hantu' Menggerakkan Telepon

shares

Telepon jatuh sendiri di hotel.
Berbicara tentang hantu memang tidak ada habisnya, terutama kontroversi tenang keberadaannya. Banyak yang percaya jika mereka tidak ada, namun tidak sedikit yang percaya jika mereka hidup di sekitar kita.

Apalagi jika ada fenomena aneh di sekitar kita, seperti sesuatu bergerak-gerak sendiri hingga munculnya suara-suara aneh. Kejadian misterius ini juga bisa terjadi di mana saja, bahkan di hotel sekalipun.

Seorang pria berhasil merekam sebuah kejadian yang mengerikan, di sebuah hotel di Texas Selatan. Dalam rekamannya ia memfilmkan sebauh telepon bergerak sendiri, yang langsung menjadi viral di bicarakan banyak warganet. Bagaimana tanggapan mereka?

Dikutip dari dailymail.co.uk, Potus Frank Ramirez merekam video di kamar hotelnya di Harlingen, Texas, Country Side Inn yang menampilkan banyak insiden seram.

"Saya sedang berbaring di sini, menonton CNN, dan telepon itu jatuh dari tempatnya dan saya tidak tahu mengapa. Ini benar-benar membuatku takut, jadi kuputuskan untuk menyalakan teleponku, karena aku tidak tahu apa yang terjadi," kata Ramirez.

Di dalam klip tersebut, Ramirez berjalan mengelilingi ruangan yang menggambarkan kejadian aneh yang dia alami di hotel.

Saat sedang merekam, telepon jatug dari meja rias dan handuk berukuran sedang jatuh ke lantai bersama dengan gantungan baju.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 6.300.000 kali, dan telah dibagikan lebih dari 84.700 kali dan disukai 20.000 orang. Tapi banyak orang mempertanyakan validitas video tersebut.

Micah Pediford menuliskan: "Arah pukul 3.40, dia menarik gantungan baju. Anda bisa melihat tangannya di cermin. Perhatikan juga bahwa setiap barang ditarik ke arahnya."

Namun Ramirez memiliki kata-kata bagi mereka yang meragukan pengalamannya.

"Semua orang punya pendapat sendiri dan saya terbuka untuk itu dan saya menghargainya, tapi saya tidak akan tidak menghormati atau berbicara kepada siapapun hanya karena mereka tidak mempercayai videonya, atau tidak percaya itu nyata," tambah Ramirez.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar