Asal-usul Peserta Kontes Kecantikan Ini Bikin Pria Menyesal

shares

Peserta kontes kecantikan di Thailand.
Kontes kecantikan yang ada di dunia ini sangat banyak sekali, mulai dari yang diselenggarakan kecil-kecilan hingga besar sekelas Miss Universe. Semuanya satu, untuk mencari wanita yang memiliki penampilan menawan sekaligus pintar.

Usai menjadi pemenang pun, mereka biasanya akan melakukan beragam kampanye kemanusiaan di seluruh dunia. Biasanya, para peserta kontes akan mengeluarkan beragam kemampuan juga wawasannya, tentang apa yang ada di sekitar kita.

Tapi bagi kebanyakan pria, kontes ini hanyalah melihat sisi fisik pesertanya saja. Nah, jika Anda melihat kontestan yang cantik dengan tubuh menawan di kontes kecantikan Miss Tiffany's Universe ini, mungkin akan menyesal seumur hidup.

Salah satu peserta kontes kecantikan di Thailand.
Ya, bagaimana tidak. Mereka semua terlahir sebagai seorang pria. Tapi, hal ini bukan pemandangan yang aneh di Thailand, di mana banyak sekali pria yang memutuskan untuk mengubah penampilannya 100 persen, menjadi seorang wanita.

Acara yang diadakan pada tanggal 24 Agustus ini, merupakan kontes tahunan yang diadakan di Pattaya, Thailand. Dan acara ini masih berupa babak penyisihan, dimana kandidat harus memamerkan tubuhnya dengan menggunakan bikini dan gaun yang indah.

Miss Tiffany's Universe ini menampilkan wanita transgender Thailand berusia antara 18 sampai 25 tahun, yang mungkin atau bisa jadi menjalani operasi pengangkatan ulang jenis kelamin.

Tidak sedikit wanita yang iri dan mengatakan bahwa, beberapa kontestan tahun ini lebih cantik dari wanita sejati sekalipun.

Bagaimana menurut Anda? Apakah sudah menyesal melihatnya?

Foto: stomp.straitstimes.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar