Asyik Berjoget Intim dengan Penari, Istri Tiba-tiba Muncul

shares


Suami menari di panggung.
Tradisi saweran mungkin sering kita lihat di sekitar kita, terutama jika ada acara panggung yang menggelar acara dangdut. Pria biasanya tidak segan-segan untuk mengeluarkan uangnya, dan berjoget bersama penyanyi atau penari.

Jika Anda seorang yang masih lajang, mungkin itu tidak menjadi masalah, tapi jika Anda seorang suami jangan sekali-kali melakukannya. Selain bisa merusak rumah tangga, Anda juga bisa dipermalukan di depan umum.

Sebuah rekaman yang beredar di media sosial ini salah satunya, yang menunjukkan saat seorang wanita marah naik ke atas panggung dan menyerang suaminya, karena berjoget terlalu intim dengan seorang penari wanita.

Pria itu, yang tampak mabuk, terlihat menggendong penari di tubuhnya yang memeluk dengan erat.

Namun tiba-tiba dari belakang, ada seorang wanita yang diduga istrinya menyerangnya. Beberapa penonton berusaha memisahkan pasangan tersebut, setelah mereka saling melempar benda yang ada di sekitarnya satu sama lain.

Namun mereka tidak berhasil, dan kejadian ini berubah menjadi perkelahian di atas panggung. Penonton bisa terdengar tertawa, saatmerekam kejadian ini dari sudut yang lebih tinggi.

Pada akhirnya, istri memenangkan 'pertarungan' ini dan tetap berada di atas panggung. Sementara penonton yang melihat aksi ini terdengar tertawa.

Penari tersebut diyakini telah meninggalkan panggung, saat pertarungan dimulai. Tidak diketahui di mana video ini direkam, namun kemungkinan terjadi di daratan China.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar