Gaet Wanita Cantik, Pria Ini Buat Dirinya Tampil Lebih Tua

shares

Pawelw Ladziak. Foto: dailymail.co.uk.
Memiliki wajah kekar dan tampan biasanya menjadi salah satu modal gagi pria, untuk bisa menggaet wanita manapun yang dia sukai. Apalagi jika pria tersebut memiliki hobi dan keahlian unik, yang akan memikat wanita.

Tapi kini zaman telah berubah, di mana banyak wanita tua yang berpenampilan awet muda dengan begitu mudahnya menggaet pria muda. Dan juga sebaliknya, pria tua dengan kekayaan melimpah bisa dengan mudah menggaet wanita muda.

Hal inilah yang menginspirasi pria yang satu ini, demi menggaet wanita muda dan juga cantik. Di mana ia menginginkan penampilannya bak kakek-kakek, meskipun umurnya masih muda. Bisakah Anda tebah berapa usianya?

Sementara banyak pria yang hidup dalam ketakutan, saat berubah menjadi 'abu-abu' dan bertambah tua, tapi tidak bagi pria yang senang berolahraga berusia 35 tahun ini. Di mana ia justru senang dengan penampilan ala kakek-kakek.
Pawelw Ladziak dan kekasihnya.

Pawelw Ladziak dari Warsawa, telah menghabiskan banyak uang untuk membuat dirinya terlihat lebih tua, dengan rambutnya yang rapi dan janggut warna putih yang sempurna.

Ia mengikuti perkembangan di Instagram, dan percaya bahwa penampilan saat ini justru bisa membuatnya tenar di sosial media.

Dan memang benar, banyak pengikut sering berkomentar dan bertanya berapa umurnya. Bahkan banyak yang mengira dirinya berusia 60 tahunan.

Berkat foto-foto Pawel telah menarik banyak pengguna Instagram, membuat wanita asal Italia, Gianluca Vacchi yang terkenal dengan fisiknya yang kencang mulai menyukainya.

Bahkan mereka kerap berfoto cukup mesra, yang kemudian dibagikan di akun Instagramnya.

Apakah Anda juga berminat untuk terlihat lebih tua demi lepas dari kejombloan?
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar