Ibu Asyik Merokok, Dua Balita Tewas Kepanasan di Dalam Mobil

shares

Cynthia Marie Randolph. Foto: dailymail.co.uk.
Seorang ibu sudah selayaknya memiliki naluri untuk menjaga anak-anaknya, dari apapun yang bisa membahayakan nyawanya. Bahkan, seorang ibu rela melakukan apapun juga agar anak-anaknya bisa hidup dengan layak.

Tapi zaman telah berubah, banyak ibu muda yang seolah-olah enggan untuk merawat anaknya dengan baragam alasan. Ada juga ibu yang menghukum anaknya dengan kejam, usai melakukan kesalahan.

Bahkan ada juga ibu yang rela meninggalkan anaknya di dalam mobil, untuk bisa menghirup sebatang rokok. Kasus kematian dua balita di dalam mobil ini menjadi perhatian banyak orang, usai sang ibu meinggalkannya demi rokok. Bagaimana kejadiannya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, kematian dua balita ini menjadi kasus pembunuhan, setelah polisi mengklaim bahwa ibunya meninggalkan mereka di sebuah mobil yang panas selama beberapa jam, sebagai bentuk pelajaran.

Cynthia Marie Randolph ditangkap setelah putrinya yang berusia dua tahun Juliet dan anak laki-laki berusia 16 bulan Cavanaugh ditemukan tewas di Weatherford, Texas, pada 26 Mei lalu.

Randolph, didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan tingkat satu pada seorang anak, yang menyebabkan luka berat pada 23 Juni.

Polisi mengatakan, jika Randolph saat itu sedang mencoba untuk mengajar Juliet sebuah pelajaran untuk tidak keluar dari mobil saat ditanya oleh seseorang. Si ibu diduga masuk ke dalam rumah untuk merokok dan tidur siang.
Bocah yang tewas di dalam mobil.
Randolph memasukkan anak-anak di dalam mobil, dan kemudian masuk ke dalam rumah dan mengisap ganja sebelum tidur siang selama dua sampai tiga jam.

Ketika sang ibu bangun, ia menemukan anak-anaknya sudah pingsan di dalam mobil, dan dia memecahkan jendela mobil untuk membuat kejadian itu terlihat seperti kecelakaan.

Cerita Randolph berubah beberapa kali, saat dilakukan proses penyelidikan. Awalnya, dia mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang melakukan pekerjaan rumah saat anak-anak tersebut masuk ke dalam mobil.

Setelah melakukan penyelidikan ekstensif, polisi memutuskan bahwa Randolph benar-benar sengaja meninggalkan anak-anak di mobil untuk mengajarkannya sebuah pelajaran bagi Juliet.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar