Ceritakan Kehamilannya, Ibu Serang Anak Secara Brutal

shares

Ibu serang anaknya yang hamil.
Pergaulan remaja saat ini memang kian mengkhawatirkan, terutama jika orangtua mereka sibuk bekerja dan tidak memperhatikannya. Banyak sekali kasus di sekitar kita yang memperlihatkan, bagaimana remaja terjerumus ke dalam lubang hitam.

Bahkan tidak jarang yang akhirnya mereka hamil di luar nikah, yang bisa membuat malu keluarganya. Sedikit sekali orangtua yang menerima jika putrinya saat mengalami nasib tersebut, sementara yang lainnya 'mengasingkannya.'

Tetapi nasib anak remaja yang satu ini cukup tragis, usai menceritakan dirinya tengah berbadan dua. Sebuah rekaman memperlihatkan, bagaimmana ibunya memukulinya habis-habisan saat ia menceritakan sedang hamil.

Video klip yang tragis ini, difilmkan oleh seorang pejalan kaki, yang menunjukkan wanita itu menyeret remja berumur 17 tahun dan menjambak rambutnya.

Dia berteriak kepada wanita muda yang terbaring di lantai, dan mulai menyerang gadis malang itu serta meninjunya.

Video ini direkam di sebuah apartemen, di suatu tempat di Brasil. Dan remaja itu berusaha mati-matian untuk melindungi wajahnya dari pukulan ibunya, meskipun serangan yang memuakkan itu terus berlanjut.

Tidak diketahui apa yang selanjutnya terjadi. Namun bagi Anda yang tidak cukup kuat melihatnya, untuk tidak melihat video di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar