Ingin Tampil Cantik yang Berakhir dengan Penyesalan

shares

Alis rusak akibat perawatan.
Setiap wanita pasti ingin sekali tampil cantik dan sempurna, sehingga mereka bisa melakukan apapun demi mewujudkannya. Mulai dari menggunakan riasan mahal hingga operasi plastik pun, kerap dilakukan oleh wanita berduit.

Namun kadang, hasil tidak selamanya bagus. Alih-alih ingin cantik secara instan, ternyata penampilan mereka justru tampak lebih buruk lagi, bahkan tidak sedikit yang akhirnya harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

Seperti wanita yang satu ini ini, yang menceritakan bagaimana mengerikannya perawatan alis yang ia lakukan. Bukan cantik yang didapatkannya, ia justru harus merasakan kesakitan yang luar biasa. Bagaimana ceritanya?

Seorang stomper beernama Valerie, merasa ngeri saat alisnya terluka parah usai mengikuti prosedur bordir alis yang dia lakukan di salon berbasis rumahan, di Telok Blangah pada 7 Agustus lalu.

Awalnya Valerie telah melihat karya-karya ahli kecantikan ini di pasar online Carousell, dan ia terkesan dengan portofolio mereka sehingga dia pun memesan janji untuk bertemu.

Dia menambahkan bahwa, jika ahli kecantikan tersebut mengaku sangat berpengalaman, dan memiliki sertifikasi dari akademi kecantikan di Bangkok.

Sebelum prosedur dilakukan, ahli kecantikan menelusuri desain alis Valerie untuk disetujui.

"Saya sangat puas dan memiliki harapan tinggi," kata Valerie.

Namun, setelah seluruh proses usai, dia terkejut melihat betapa berbeda hasil akhirnya. "Alisnya tidak seimbang dan satu lagi jauh dari yang lain," katanya.

Meski tidak puas dengan hasilnya, Valerie akhirnya menyerah dari perawatan tersebut dan tidak ingin berdebat lebih lama, sampai akhirnya ia memilih menggunakan tato untuk menyempurnakannya.

Tetapi ketika sampai di rumah, dia berhasil melihat lebih dekat dan sangat kesal, lagi-lagi ia tidak puas dengan alisnya. Dia pun segera mengirim sms ke ahli kecantikan, untuk memperbaiki alisnya keesokan harinya.

Valerie kini menggunakan pewarna pada alisnya, untuk kembali menyempurnakannya. Alih-alih memperbaiki, lagi-lagi warna yang digunakan membuat kulitnya memerah dan terluka hingga tiga minggu sejak dia menyelesaikan prosedur tersebut.

Dan sejak saat itu, ia kapok untuk pergi kepada ahli kecantikan. Dan Valerie pun akhirnya hanya menggunakan kosmetik untuk menyempurnakan bentuk alisnya.

Foto: stomp.straitstimes.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar