Lukisan dari Tahun 1930 Buktikan Penjelajah Waktu Nyata?

shares

Lukisan dari tahun 1930.
Apakah manusia bisa melakukan perjalanan waktu? Jawabannya mungkin saat ini tidak. Apalagi tidak ada teknologi saat ini yang benar-benar ada layaknya di film animasi maupun fiksi ilmiah, di mana orang-orang bisa menjelajah waktu.

Namun, ada beberapa foto maupun lukisan yang beredar dari zaman dahulu yang memperlihatkan, bagaimana teknologi masa depan saat ini ada digenggaman mereka, seperti sebuah gadget yang dipercaya sebagai smartphone.

Bahkan lukisan dari orang-orang Amerika asli ini, ada seseorang yang terlihat sedang menatap sebuah smartphone pada masa kolonial yang terjadi pada 1937. Lukisan ini pun memicu teori-teori konspirasi, yang bisa menjadi bukti perjalanan waktu. Benarkah?

Sebuah lukisan yang membingungkan ini, Mr. Pynchon dan Settling of Springfield, menunjukkan seorang pria memegang teknologi abad ke-21, padahal lukisan ini dibuat di abad ke-19.

Seorang yang mengenakan bulu di rambutnya dan mengenakan pakaian putih, terliha sedang memegang sebuah benda misterius yang dipercaya sebagai smartphone.

Lukisan ini sendiri dibuat oleh seniman Italia bernama Umberto Romano, yang meninggal pada tahun 1982, dan ia tidak pernah memberikan komentar spesifik mengenai sosok yang menarik ini.
Lukisan diduga pria memegang smartphone.
"Memang ada kemiripan yang agak aneh, baik dalam cara dipegang dan cara memusatkan perhatiannya ke smartphone," kata Dr. Margaret Bruchac dari University of Pennsylvania kepada Motherboard.

Namun, Dr Bruchac mengatakan bahwa itu lebih cenderung sebagai bilah besi, saat mengomentari bahwa lukisan itu adalah 'genre artistik romantis' yang membuatnya sulit untuk diceritakan.

Lukisan ini 'banyak bercerita tentang fantasi Amerika modern dan fiksi dominasi kolonial terhadap orang Indian.'

Dan kemungkinan lainnya adalah bahwa orang tersebut sedang memegang sebuah alkitab. Dr. Crown percaya itu bisa menjadi salah satu injil.

"Ini memang ada pada saat itu, dan bentuknya kira-kira persegi empat," katanya.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar