Masuk ke Kedai Ini, Anda Akan Dilayani oleh Monyet

shares

Monyet jadi pelayan.
Sebuah rumah makan tentu tidak akan sempurna tanda adanya pelayan, yang akan melayani pelanggan yang datang. Meskipun akhir-akhir ini beberapa restoran di dunia menggunakan teknologi robot, sebagai pelayannya.

Namun, di banyak lokasi ada hal unik dan menarik yang disajikan pemilik rumah makan. Salah satunya adalah dengan melatih monyet untuk melayani pelangggannya, dan tentu harus melalui proses yang cukup lama melatihnya.

Inilah yang dilakukan Kedai Kayabukiya, yang terlihat seperti restoran sake bergaya tradisional Jepang lainnya. Namun, begitu Anda memasuki tempat sederhana di Utsunomiya, prefektur Tochigi ini, dengan cepat melihat perbedaannya.

Di mana pelayan di sini bukan manusia, tetapi telah digantikan oleh monyet Macaque.

Monyet bernama Fuku-chan yang berusia tujuh belas tahun ini, akan mengantar makanan dan minuman ke meja yang tepat. Pemilik restoran, Kaoru Otsuka, juga memutuskan untuk memasangkannya dengan Yat-chan.

Kedai unik ini membuat orang-orang penasaran dan datang dari seluruh penjuru dunia, untuk dilayani oleh monyet yang cukup lihai.

Jika Anda datang, maka dapat melihat Fuku-chan, mengenakan kemeja dan rok pelayan kotak-kotak, membawakan bir bagi pelanggan dan mengambil serbet untuk makan malam.

Fuku-chan dan Yat-chan melakukan pekerjaan yang baik, para pengunjung restoran diharuskan untuk meninggalkan kacang kedelai sebagai tipnya, sementara pemiliknya memberi mereka pisang sebagai bayarannya.

Fuku-chan ternyata telah bekerja di kedai ini selama 29 tahun.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar