Mengerikan, Dua Ular Lapar Bergelantungan Berebut Burung

shares

Dua ular berebut burung.
Ular menjadi salah satu hewan yang mudah ditemukan, karena mereka hidup di hampir seluruh benua. Mulai dari daerah tandus seperti gurun pasir hingga daerah dingin, ular bisa ditemukan dan mereka bisa bertahan hidup.

Mereka bisa memangsa apapun juga, termasuk manusia. Bahkan mereka juga bisa sangat agresif saat mencari mangsa. Pria ini salah satunya, yang tidak pernah mengira bisa menemukan dua ekor ular yang sedaang berebut makanan.

Charles Holt saat itu sedang berjalan pulang dari tempat kerjanya di Broomfield, Colorado, dan mengira dia melihat seutas tali yang bergoyang di sebuah pohon. Tapi ketika dia mendekat, baru menyadari bahwa itu adalah hal yang mengerikan.

Ia pun merekam adegan ini, yang menunjukkan dua ekor sapi jantan yang bergelantung di pohon, keduanya berebut seekor burung untuk dijadikan makanan. Ular Bullsnakes memang tidak berbisa, tapi mereka cukup agresif dan bisa menyakitkan jika menggigit.

"Bullsnakes suka makan burung dan telur burung dan bahkan mungkin melakukan pendakian untuk mengejar sarang burung," kata David Steen, ekologi margasatwa di Auburn University dikutip dari National Geographic.

Dia mencatat bahwa tidak biasa melihat dua ekor ular berebut satu mangsa yang sama. Dalam kasus ini, burung tersebut sedang tertimpa sial.

"Saya tidak selalu mengharapkan mereka untuk selalu menggantung dari pohon seperti itu, tapi terkadang sulit menyeimbangkan diri di dahan dan memakan burung besar saat tidak memiliki lengan dan kaki," ucap Charles.

Meski hasil pertarungan tidak diketahui, namun kejadian ini cukup mengerikan untuk dilihat.

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar