Miris, Anak 12 Tahun Melahirkan Bayi dan Ditinggalkan di Semak

shares

Bayi ditinggalkan di semak. 
Kehamilan jadi hal yang diidam-idamkan setiap pasangan yang sudah berumah tangga, apalagi jika telah lama diimpikan. Namun saat ini, banyak sekali kehamilan yang tidak diinginkan, terutama yang menimpa anak-anak muda.

Hal ini tidak lain karena bebasnya mereka bergaul, sehingga tidak ada lagi batas. Bahkan, kehamilan pun bisa datang kepada anak-anak remaja yang bahkan sangat muda, di mana mereka belum bisa mengambil keputusan yang logis.

Jika sudah terjadi kehamilan, bayi yang bisa menjadi korbannya. Salah satunya bai yang satu ini, di mana ditinggalkan oleh ibunya di semak belukar. Dan yang membuat miris lagi, ibu muda ini baru berumur 12 tahun.

Dikutip dari Daily Mail, seorang gadis berusia 12 tahun dari China telah melahirkan bayi secara rahasia, dan ia meninggalkan bayi baru lahir di semak-semak di kota Yibin.

Untungnya, bayi yang ditemukan Jumat (11/8/2017), langsung dibawa ke rumah sakit dan sehat.

Polisi setempat telah memastikan bahwa ibu bayi tersebut adalah murid sekolah dasar, dan merupakan salah satu anak 'tertinggal' di China, di mana orang tuanya telah pindah ke kota untuk mencari pekerjaan yang layak.
Keadaan bayi setelah diselamatkan.
Menurut situs berita China The Paper, bayi perempuan itu ditemukan di distrik Nanxi, Yibin, sebuah kota di Provinsi Sichuan. Dia terlihat di semak-semak di pinggir jalan, di bawah jembatan jalan raya.

Bayi itu segera dibawa ke Rumah Sakit Nanxi untuk pemeriksaan kesehatan. Dokter anak mengatakan bahwa, bayi tersebut lahir prematur,dan langsung diberi cairan intravena dan ditempatkan di inkubator agar tetap hangat.

Hasil pemeriksaan lainnya, bayi ini tidak menunjukkan gejala kesehatan yang mengkhawatirkan. Pusat Palang Merah setempat juga mengirim relawan untuk menjaga bayi perempuannya.

Polisi mengatakan bahwa ibunya adalah seorang siswi berusia 12 tahun, dijuluki Xiao Min, yang tinggal di desa terdekat.

Sementara guru Xiao Min dan kakek-neneknya, tidak sadar bahwa gadis berusia 12 tahun itu hamil.

Petugas polisi sedang menyelidiki bagaimana Xiao Min, dan lima murid kelas lainnya bisa hamil. Petugas tidak mengesampingkan kemungkinan pemerkosaan.

Foto: dailymail.co.uk.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar