Wanita Ini Pacari 77 Pria dalam Dua Tahun, Alasannya?

shares

Anna Heaton.
Cinta kadang datang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Meskipun kita memiliki teman pria maupun wanita banyak, namun jika belum ada cinta maka tidaak akan ada hubungan yang spesial.

Namun berbeda bagi seorang wanita cantik bernama Anna Heaton, di mana ia sangat mudah sekali jatuh cinta. Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, wanita cantik ini sudah mengencani sekitar 77 pria, dan itu terjadi dalam dua tahun terakhir.

Ia pun mengaku tidak akan berhenti, di mana ia memiliki keinginan untuk berkencan dengan 100 pria sebelum menginjak usia ke-30. Lantas apa alasan wanita ii berganti-ganti pacar? Ia pun mengungkapkan alasannya.

Dikutip dari Daily Mail, pertama kali ia muncul di sebuah acara ITV Take Me Out untuk mencari pria yang akan menjalin hubungan dengannya selamanya. Tetapi ia selalu gagal, gagal dan gagal lagi.

Wanita yang bekerja untuk agen digital ini, memilih tinggal sendirian di rumahnya selama dua tahun dan menilai setiap pria yang dikencaninya berdasarkan 'penampilan', 'kepribadian' dan 'daya tarik' di spreadsheetnya.

Anna mengakui bahwa dia wanita yang 'pilih-pilih,' dan ia mengatakan bahwa dia sangat ingin menemukan seorang pria yang bisa 'menyapu' tubuhnya dari kaki hingga kepala.

Dia mengatakan bahwa pria yang cocok dengannya adalah pria tinggi dengan fisik pemain rugby, berpenampilan mewah dengan kemeja dan seseorang yang tidak menganggap diri mereka terlalu serius.
Anna Heaton.
Untuk mencari teman kencan, ia menggunakan aplikasi kencan yang populer. Dan kebanyakan, ia hanya berkencan sekali saja dengan para pria tersebut, meskipun ia sesekali meminta pria yang sama menemaninya.

"Saya tahu apa yang saya cari dan saya belum menemukannya. Saya sering memiliki banyak kesamaan dengan seseorang tapi percikannya tidak ada, saya tidak suka," ucap Anna.

Ia mengakui tidak pernah pernah puas, bahkan saat seorang pria hampir bertunangan dengannya. Ia juga cukup frustasi, saat teman-temannya sudah menikah atau memiliki pacar.

Sampai saat ini, ia masih terus mencari pria yang tepat untuknya. Apakah Anda berminat dan masuk ke dalam daftarnya?

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar