Diajak Mesum Teman Online, Kiriman Cewek Ini Tak Terduga

shares

Kehidupan kita saat ini tidak bisa lepas dari teknologi, baik itu smartphone atau laptop. Mulai dari bangun tidur hingga hendak beranjak tidur kembali, gadget seolah-olah tidak pernah lepas dari tangan kita.

Apalagi banyaknya sosial media dan aplikasi perpesanan, membuat arus komunikasi dan informasi dibagikan dengan mudah. Bahkan soal urusan mencari jodoh pun, banyak yang mengandalkan aplikasi yang tertanam di media sosial.

Namun bukan bukan berarti kita aman saat menggunakan smartphone, terutama saat mengobrol dengan lawan jenis. Bahkan bagi wanita harus selalu waspada, apabila berkenalan dengan pria melalui aplikasi-aplikasi.

Tidak jarang mereka yang berkenalan, ujung-ujungnya meminta sesuatu yang vulgar. Mulai dari ajakan mesum hingga pergi ke tempat tidur, selalu menjadi tujuan para pria hidung belang.

Tetapi jika pria yang Anda kenal mulai mengajak kepada hal-hal yang berbau mesum, maka cara-cara wanita-wanita ini bisa Anda tiru.

Di mana mereka melakukan hal yang tidak terduga, saat teman pria yang kenal dari aplikasi mulai meminta hal-hal yang aneh.

Minta lebih, maka akan dikasih lebih.
Foto ini cukup epik.
 Foto ini membuatmu bergairah? Cek lengkapnya.
Cukup berani bukan.
Kucing tanpa bulu pun ikut nebeng.
Kucing pun jadi bahan pelampiasan.
Tidak ada yang salah dengan permintaan pria ini. LOL 
Ingin lihat bra, maka dikasihnya.


Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar