Temui Pacar, Wanita Ini Nekat Pertaruhkan Nyawanya

shares

Bertemu pacar.
Orang yang sedang dilanda cinta terkadang bisa melakukan hal yang tidak masuk akal, dan kadang juga sangat bodoh untuk dilihat. Tetapi itulah cinta, bisa 'membutakan' siapapun, terutama para remaja yang masih labil.

Bahkan saat cinta mereka terhalang oeh restu orang tua, bisa melakukan hal yang lebih 'gila' lagi. Salah satunya diperlihatkan gadis yang satu ini, di mana ia rela mempertaruhkan nyawa hanya untuk bertemu kekasihnya.

Bagaimana tidak, ia mencoba masuk ke apartemen pacarnya bukan lewat pintu tetapi melalui pinggiran yang cukup tinggi. Dan kejadian tersebut berhasil direkam oleh pengguna apartemen lainnya. Bagaimana nasibnya?

Dikutip dari Viral4real.com, seorang wanita ditangkap di Blok 336B, Anchorvale Crescent, di Singapura, setelah mencoba masuk ke apartemen pacarnya, yang diduga sudah menjadi mantan.

Seorang saksi mata, Yusliena Zulkifli Smith, mengatakan bahwa dia melihat saat melihat seorang wanita berjongkok di pinggiran jendela apartemen lantai tiganya. Reaksi awalnya adalah memberitahu wanita itu untuk turun, karena sangat berbahaya.

"Saya menjerit dan bertanya apa yang sedang dia lakukan. Dia tidak menjawab dan sebaliknya, menempelkan jarinya ke bibirnya dan memintaku untuk diam," kata Yusliena.

Wanita berusia 21 tahun itu difilmkan saat memanjat di atas tembok pembatas dan berjongkok di pinggiran. Dia dilaporkan mencoba naik ke unit lantai dua, tempat mantan pacarnya tinggal. Rupanya, mantan pacarnya menolak untuk membiarkannya masuk, dan 'pilihan terbaiknya' adalah menerobos masuk dengan memanjat.

Wanita itu kemudian pergi dan Yusliena memanggil polisi. Polisi mengatakan kepada The Straits Times bahwa mereka diberitahu tentang kasus ini sore harinya.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar