Apa yang Dilakukan Orang Korea Utara untuk Bersenang-senang?

shares

Orng-orang Korea Utara.
Setiap orang pasti ingin merasakan kesenangan atau berwisata dalam hidupnya, di mana pun mereka tinggal. Karena tidak ada manusia yang bisa hidup monoton setiap harinya, dan terus menerus bekerja.

Begitu juga dengan warga negara di Korea Utara, meskipun mereka hidup di bawah ancaman perang nuklir, tetap saja penduduknya membutuhkan hiburan dan bersenang-senang. Namun cara yang mereka lakukan tidak sama dengan negara lainnya.

Apalagi di bawah rezim  Kim Jong Un, di mana apapaun yang mereka lakukan harus diatur dengan seksama. Dan salah satunya cara mereka bersenang-senang terlihat dalam foto-foto berikut ini. Seperti apa?

Salah satunya terlihat dalam sebuah pesta pernikahan, yang acaranya dilangsungkan di sebuah kapal yang sedang melaju di sungai.
Orang-orang Korea Utara.
Dalam kapal tersebut terlihat seorang pria Korea Utara yang baru menikah difoto dengan tangannya memeluk sang istri, sambil menunjuk ke kejauhan saat kapal tersebut berlayar menyusuri Sungai Yalu, di sepanjang perbatasan antara China-Korea Utara selama liburan nasional.

Sekelompok pria muda juga terlihat berdiri dan duduk di depan kapal saat melaju di sepanjang sungai, sementara lebih banyak pria dan wanita berpakaian rapi berdiri di belakang pengantin wanita.

Perahu yang lebih kecil ini berhenti di samping kapal penumpang, sementara beberapa pria mencoba menarik perhatian orang-orang di kapal yang lebih besar.

Orang-orang yang ada di kapal terlihat mengambil gambar atau video di ponsel mereka, yang dipercaya sebagai propaganda koreografer oleh negara komunis tersebut.

Seorang pria terlihat seperti memakai seragam militer, duduk di atas kapal dengan kakinya menggantung di tepian. Sementara itu, bendera Korea Utara berkibar di atas kapal.

Tidak banyak hal yang bisa dilakukan di Korea Utara, apalagi setiap hal yang dilakukan harus memiliki izin dan selalu diawasi oleh militer.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar