Dulu Cantik, Usai 200 Kali Operasi Plastik Begini Penampilannya

shares

Pixee Fox.
Memiliki wajah cantik dengan tubuh yang menawan, kadang menjadi obsesi banyak wanita bahkan pria. Untuk bisa mewujudkannya obsesinya tersebut, tidak sedikit mereka yang rela melakukannya di atas meja operasi.

Bahkan, operasi plastik bagi beberapa individu menjadi candu yang sulit dihilangkan. Salah satunya wanita ini, yang mengaku telah melakukan lebih dari 200 operasi plastik sebagai bagian dari pencariannya agar terlihat seperti karakter dalam film kartun.

Pixee Fox yang berasal dari North Carolina, telah menghabiskan lebih dari Rp9 miliar untuk operasi plastiknya, termasuk merelokasi rahangnya, melepaskan enam tulang rusuk, mengubah warna mata, dan masih banyak lagi.

Wanita berumur 27 tahun ini berharap bisa meluncurkan serial komiknya sendiri, dan membintangi dirinya sebagai tokoh protagonis.

Pixee sendiri muncul di ITV's This Morning pada hari Senin, 18 September, untuk memperlihatkan obsesinya tentang operasi plastik.

"Saya tidak melakukan ini untuk kesia-siaan. Saya seorang pelopor, saya mendorong industri kecantikan ke depan," katanya di acara tersebut dikutip dari Daily Mail.

Pixee menjelaskan bahwa alasan pembedahan ekstrem itu berasal dari sebuah visi yang dia miliki saat kecil, dan dia sekarang ingin mewujudkannya.

"Saya tahu sejak awal saya ingin banyak melakukan operasi plastik. Ini adalah proses ke arah yang ekstrem," katanya kepada presenter Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

Pixee baru-baru ini juga mengunjungi Seoul, Korea Selatan untuk mendapatkan rahang impiannya--meskipun dia tidak dapat berbicara atau makan selama seminggu hingga sembuh.

Dia juga menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi India agar warna matanya berubah menjadi biru cerah, dalam operasi yang sangat berbahaya dan 'intens' yang tidak tersedia di Amerika Serikat atau Inggris.

Pixee mengklaim bahwa keluarganya senang dengan penampilannya saat ini, dan ia mengungkapkan bahwa dia berharap bisa mengecilkan pinggangnya lebih jauh lagi untuk mengalahkan rekor dunia.

"Bagi saya ini olahraga yang ekstrem. Ini bukan untuk semua orang, tidak semua orang bisa melakukannya," tambahnya.

Tapi presenter ini mengemukakan kekhawatirannya, dan memohon kepada Pixee untuk berhati-hati.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar