Gadis 18 Tahun Putus Asa, Iklankan Harga Dirinya di Koran

shares

Iklan menjual harga diri.
Keperawanan bagi banyak wanita adalah sebuah harga diri, yang harus dijaga hingga saatnya tiba untuk melepaskan dengan pasangannya, yaitu suami. Tetapi, kebanyakan wanita saat ini rela melepaskannya dengan alasan cinta.

Dan mereka rela melakukannya di saat umur masih cukup belia, sehingga tidak jarang menjadi sebuah aib bagi keluarga. Tetapi ada juga yang melepaskan harga dirinya senilai uang tertentu, kepada pria yang berani menawarnya.

Salah satunya seorang siswa asal Ukraina yang masih berusia 15 tahun ini, yang nekat menawarkan harga dirinya kepada 'pria sejati' di sebuah surat kabar lokal. Lantas apa yang membuatnya berani melakukan hal tersebut?

Remaja bernama Yulia mengatakan kepada surat kabar tersebut di Melitopol, sebelah selatan Ukraina: "Cepat atau lambat saya harus mengucapkan selamat tinggal padanya--perawan. Jadi lebih baik melakukannya dengan cara ini daripada di pesta mabuk-mabukan."

Iklannya yang berjudul 'Keperawanan Dijual' muncul bersamaan dengan iklan yang mencari pembeli untuk jam alarm, barang antik dan bisnis.

Bunyinya: "Gadis cantik, 18 tahun, seorang pelajar. Akan memberikan keperawanan kepada orang yang serius yang menawarkan bantuan keuangan sebesar 50.000 hryvnia atau Rp25,6 juta."

Pertemuan antara dirinya dan 'pembeli' akan berlangsung di Melitopol, dan hanya di tempat pilihannya saja. Dia membutuhkan uang itu untuk tujuan yang baik, dan tidak akan menghabiskan untuk 'hiburan.'

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa, dia akan menyerahkan hasil pemeriksaan medis di rumah sakit setempat yang ditunjuk oleh 'sponsor' untuk membuktikan bahwa dia masih perawan.

Dia menjelaskan bahwa dia memiliki pacar, tapi masih mempertahankan harga dirinya.

"Tidak akan ada kompetisi. Namun, tanggapan pertama iklannya tidak 'serius'," katanya. Saya akan mengatakan ya kepada pria sejati pertama.

Dia juga punya rencana untuk tetap waspada terhadap para pelamarnya. Dan seorang teman laki-laki akan menemaninya, saat ia akan melepaskan harga dirinya.

Dia bilang dia sangat membutuhkan uang itu karena alasan penting, tapi menolak mengatakan apa itu. "Ini pribadi," katanya.

Surat kabar Torbinka mengatakan bahwa, ini adalah pertama kalinya mereka membuat iklan yang menjual harga diri seorang wanita.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar