Hukuman Memalukan Gara-gara Tidak Memakai Sabuk Pengaman

shares

Hukuman memalukan, ditempel di dinding.

Kecelakaan di jalan raya kian mengkhawatirkan, yang bisa terjadi pada siapa dan kapan saja. Namun produsen otomotif memiliki cara untuk mengurangi korban kecelakaan, yaitu dengan menambahkan sabuk pengaman bagi setiap penumpangnya.

Namun, penggunaan sabuk pengaman ini kadang membuat penumpang tidak bebas saat bergerak. Maka tidak heran, jika masih banyak mereka yang menggunakan kendaraan, terutama kendaraan pribadi tidak mengenakan sabuk pengaman.

Tapi, perusahaan yang satu ini memiliki cara yang efektif dan memalukan bagi mereka yang tidak mengenakan sabuk pengaman saat berkendara. Wanita ini salah satunya, yang harus menerima hukuman memalukan tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pekerja di China dihukum karena tidak mengenakan sabuk pengaman saat mengemudi untuk bekerja.

Fotonya muncul di situs Weibo, akun media sosial seperti Twitter, yang menunjukkan seorang wanita menempel ke dinding di kantornya dengan tubuhnya penuh selotip bermotif garis polisi. Wanita itu, yang identitasnya belum terungkap, menempel dengan kuat di dinding.
Wanita menempel di dinding
Dikatakan, bahwa pekerja wanita tersebut telah melanggar peraturan kantor yang ditetapkan pada bulan April 2017 lalu. Sementara, karyawan lainnya bisa terlihat mengabaikannya dan bekerja seperti biasa.

Foto-foto itu diposkan di akun media sosial pengguna web ' TianTianWoShiNiSanGe' pada tanggal 27 September.

Ada tertulis: "Lihatlah betapa miskinnya kolega saya yang cantik, dia ketauan atasan kami karena tidak memakai sabuk pengaman saat mengemudi!"

Tidak pasti perusahaan mana yang bekerja dan foto itu diambil. Pos tersebut juga menyertakan peraturan kantor dalam fotonya.

Aturan yang tidak biasa ini menyebutkan, jika pekerja akan dihukum di dinding karena tidak memakai sabuk pengaman saat mengemudi.

Peraturan yang cukup aneh, bukan...

Foto: dailymail.co.uk
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar