Lebih Pendek, Ular Ini Mangsa yang Ukurannya Lebih Panjang

shares

Ular muntahkan kembali mangsanya.
Dunia binatang memang menakjubkan, dan bisa memberikan kepada kita yang melihatnya. Tidak sedikit kejadian yang luar biasa mereka perlihatkan, baik untuk bertahan hidup hingga berburu mangsa.

Salah satunnya video klip ini, di mana satu ular berbisa ternyata bisa memangsa ular yang jauh lebih panjang dri ukuran tubuhnya. Dan ular tersebut menelannya hingga habis, namun kemudian memuntahkannya kembali.

Video yang tidak biasa tersebut cukup mengejutkan, karena jarang sekali ular memangsa ular yang ukurannya jauh lebih panjang bahkan besar, karena merek akan menelannya secara utuh. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Video ini diambil di India, tepatnya di sebuah peternakan sapi perah di Kerala, India, dekat dengan Kottiyoor Wildlife Sanctuary. Reptil licin ini telah mencoba menelan ular anggur hijau, yang jauh lebih besar.

Sujith Wayanad, seorang sukarelawan penyelamatan ular dengan departemen kehutanan di wilayah tersebut, yang dipanggil untuk menangkap ular tersebut, berkata: "Di tempat pekerja ketakutan saat akan memerah susu di peternakan, dan mereka menghubungi departemen kehutanan yang menyuruh saya menyelamatkan ular itu."

Ular berbisa itu telah berlindung di semak-semak tebal. Dengan menggunakan sabit, ia memangkas rumput didekatnya dan melihat ujung ekor ular itu, lalu menariknya keluar.

"Saya kemudian melihat bahwa tubuh ular tersebut melengkung, dan mengerti bahwa ia telah memakan ular yang jauh lebih besar daripada ukurannnya sendiri," tambah Sujith.

Berikut videonya:



Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar