Model Cantik Ini Miliki Kaki Paling Panjang di Dunia

shares

Ekaterina Lisina.
Wanita selalu menginginkan memiliki tubuh yang ideal, dengan kaki yang cukup jenjang. Apalagi mereka yang aktif di dunia model, memiliki kaki panjang merupakan salah satu keuntungan.

Inilah yang juga dimiliki oleh model cantik adal Rusia, yang didaulat memiliki kaki terpanjang di dunia. Saking panjangnya, untuk berbicara langsung dengan wanita ini kita harus menengadah atau menggunakan tangga.

Wanita bernama Ekaterina Lisina ini, memiliki panjang kaki 1,3 meter yang telah tercatat di Guinness World Records 2018. Dan berkat kakinya tersebut, ia pun dilirik oleh produsen film Hollywood. Penasaran seperti apa tubuhnya?

Model berusia 29 tahun ini berasal dari kota Penza, Rusia. Ia juga merupakan mantan pemain basket profesional, dan telah memenangkan perunggu saat Olimpiade.

Dalam sebuah wawancara dengan presenter televisi di sebuah acara, ia mengungkapkan bahwa ketenaran baru dari penampilannya di acara TV, telah membuatnya ditawarkan peran film yang menarik, bahkan ia dibanjiri oleh perhatian dari laki-laki.
Ekaterina Lisina dan seorang wanita normal.
"Pembuatan film akan berlangsung di Inggris. Saya akan memiliki kesempatan untuk terdaftar dalam Guinness Book sebagai aktris tertinggi di dunia juga," kata Lisina dikutip dari Dailymail.co.uk.

Film yang akan dibuat bersama dengan orang-orang terkenal ini, belum ia ungkapkan.

Namun meskipun ia memiliki tubuh yang tinggi, ia juga sekaligus memiliki kelemahan dan keterbatasan. Terutama saat menggunakan transportasi umum, yang biasanya dibuat dengan standar tinggi orang normal, salah satunya saat berada di pesawat terbang atau membeli celana yang sudah jadi di toko-toko.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar