Salah Orang, Pria Tiduri Saudara Kembar Kekasihnya

shares

Ilustrasi pemerkosaan.
Hati-hati jika Anda sedang menjalin kasih dengan seseorang yang memiliki kembarannya, karena jika ada salah Anda bisa saja kena sial. Salah satunya terjadi pada pria yang satu ini, yang telah salah meniduri kekasihnya.

Seorang pria yang berasal dari Melbourne, dituduh telah memperkosa saudara kembar kekasihnya. Hal ini terjadi usai ia menganggap jika wanita tersebut adalah kekasihnya.

Tidak sampai disitu saja, ia pun menghadapi serangkaian vonis yang cukup memberatkan karena kejadian ini. Lantas apa saja hukuman yang bisa menjeratnya? Berikut penjelasannya.

Dikutip dari Daily Mail, pria berusia 24 tahun itu divonis empat tahun penjara, setelah diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan tidak senonoh, lapor Herald Sun.

Dia telah mengatakan kepada polisi, bahwa korbannya adalah pembohong dan telah membuat pernyataan yang tidak sesuai. Wanita--yang tidak ingin disebutkan namanya--itu mengaku, telah tinggal dengan saudara kembarnya usai ia mengakhiri sebuah hubungan.

Saat itu, dia tidur di kamar tidur ketika pria itu masuk untuk berbicara dengannya, tapi kemudian menurunkan pakaiannya dan memperkosanya, menurut Herald Sun.

Korban, yang kemudian pergi dari rumah kembarannya sejak serangan tersebut, mengatakan bahwa dia telah mencoba bunuh diri lebih dari belasan kali sejak saat itu.

"Yang saya inginkan adalah agar dia mengatakan maaf dan mengakui apa yang telah dia lakukan terhadap saya," katanya.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar