Nekat, Istri Duduk di Kap Saat Mobil yang Dikendarai Suami Melaju

shares

Istri di atas kap mobil.
Dalam mengarungi bahtera rumah tangga suami istri pasti ada ketidaksesuian, yang biasanya berakhir dengan pertengkaran. Namun biasanya ada salah satu yang mengalah, baik itu istri maupun suami.

Tapi kadang, ada juga kejadian yang tidak diinginkan bahkan bisa merenggut nyawa. Seperti berita terbaru saat ini, di mana istri dibunuh suaminya usai cekcok. Tapi istri yang satu ini, melakukan aksi yang cukup nekat.

Sebuah rekaman yang diambil dari ponsel beredar secara online, yang menunjukkan seorang wanita duduk di atas kap mobil yang sedang melaju. Bagaimana ia bisa sampai berada di sana, lalu bagaimana nasibnya?

Dikutip dari Daily Mail, dilaporkan bahwa wanita tersebut bertengkar dengan suaminya, dan berusaha menghentikannya untuk pergi.

Menurut sebuah video yang diunggah oleh People's Daily Online, wanita itu mengenakan atasan pink dan duduk di kap mobil hitam. Sementara seorang pria bisa terlihat sedang mengemudi dengan tenang di jalan.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Chiyang di Xianyang, Provinsi Shaanxi pada pukul 1 siang pada tanggal 1 September lalu.

Setelah diselidiki, polisi setempat membenarkan bahwa supirnya adalah suami wanita tersebut. Nama keluarganya adalah Zhao. Sang sopir diberi dua poin pelanggaran dan denda oleh polisi.

Dilaporkan, bahwa Zhao dan istrinya memiliki masalah keluarga. Istri Zhao berusaha menghentikannya untuk pergi, jadi dia duduk di kap mobil. Namun, Zhao mengabaikan dan menyetir ke jalan.

Zhao pun menerima denda 200 yuan atau Rp400 ribu dan dua titik penalti, menurut pasal 90 Undang-undang Keselamatan Lalu Lintas Jalan di China.

Berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar