Anjing Tantang Ayam Jantan, Siapa yang Menang?

shares

Pertarungan anjing dan ayam jantan.
Kita mungkin tahu sabung ayam, di mana ayam dibuat untuk bertarung hingga salah satunya mengalah atau kalah. Budaya sabung ayam saat ini memang dilarang untuk dilakukan, karena selalu dibarengi dengan perjudian.

Tapi pernahkah Anda melihat pertarungan antara anjing dan ayam? Mungkin akan tidak adil melihat keduanya bertarung, apalagi anjing memiliki rentetan gigi yang tajam dan banyak, tidak seperti ayam yang hanya memiliki paruh.

Video di bawah ini memperlihatkan, saat seekor anjing mencoba melawan seekor ayam jantan. Dan yang terjadi selanjutnya di luar dugaan. Dan pertarungan ini cukup sengit, sehingga orang-orang tidak bisa memisahkan keduanya.

Anjing berbadan gempal itu awalnya tampak seperti akan berada di atas angin, dan menang. Namun, ayam jantan juga tidak mudah menyerah dan melakukan perlawanan balik,

Kejadian yang berlangsung di Brasil ini, menjadi viral usai videonya diunggah di media sosial.

Dalam video tersebut, akhirnya ayam jantan yang cukup agresif melakukan berbagai serangan kepada anjing. Anjing itu kemudian kabur dan menghindari serangan ayam jantan.

Penasaran, ayam jantan itu kemudian mengejar anjing yang berlari ke halaman dan keluar melalui lapangan, sementara orang-orang terdengar menjerit kegirangan.

Berikut video Anjing Tantang Ayam Jantan, Siapa yang Menang:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar