Piton Lima Meter Muntahkan Makanannya, Isinya Bikin Merinding

shares

Ular piton muntahkan mangsanya.
Ular piton menjadi salah satu ular yang paling mengerikan dan mematikan, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Bahkan, manusia dewasa sekalipun bisa dimakan utuh tanpa mengalami kesulitan.

Tetapi ular piton juga memiliki kemampuan khusus, di mana mereka bisa memuntahkan kembali mangsanya jika terjepit atau terpojok. Meskipun hal tersebut bisa sangat menyakitkan, sebagaimana mereka menelan mangsanya.

Sebuah rekaman terbaru memperlihatkan, seekor ular piton sepanjang lima meter berusaha memuntahkan kembali makanan saat merasakan jika itu terlalu besar untuk dicerna. Dan kita akan dibuat terkejut dengan apa yang dikeluarkan ular yang satu ini.

Video mengerikan berdurasi tiga menit yang beredar di media sosial menunjukkan, bahwa ular tersebut memuntahkan kucing 3 kilogram yang disebut BoBo di pinggiran kota dekat Bangkok. Rekaman menunjukkan, saat petugas pengawas satwa liar memindahkan ular di tepinya

"Mengerikan. Jika bisa menelan kucing, maka dia bisa menelan bayi manusia juga," kata jerome9611416 di saluran YouTube video ini.

Meskipun ular piton dengan panjang ini biasa terlihat di Thailand, sangat jarang ditemukan kejadian semacam, kata Siroj Kamoltronwattana, seorang petugas kontrol satwa liar yang menangkap ular piton tersebut.

Kucing itu adalah satu dari tiga kucing peliharaan milik seorang Saowarak Charoen, yang berusia 59 tahun.

Dia akan memberi mereka makan pada hari Rabu (6 September), ketika dia menemukan ular piton dengan salah satu kucingnya yang sudah berada di perut di rumahnya di Pathum Thani.

"Saya berada di rumah ketika saya menemukan bahwa salah satu dari tiga kucing saya hilang. Saya berkeliling mencari saat saya melihat seekor ular mencuat dari bawah lemari wastafel, tubuhnya membengkak seperti telah menelan sesuatu," kata Saowarak kepada Khaosod berita.

Saowarak dengan cepat menghubungi polisi dan petugas kontrol satwa liar untuk meminta bantuan.

Siroj dan kedua koleganya butuh waktu setengah jam untuk menangkap reptil itu, dengan tali yang menempel pada batang logam.

Baca Juga: Pertarungan Piton Vs King Kobra, Siapa yang Menang?

Saowarak pun menguburkan hewan peliharaannya yang telah meninggal, sementara ular piton itu dibawa pergi untuk dikembalikan ke alam liar.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar